Simak Trailer Terbaru dari Film Bridget Jones’s Baby

752

Bridget Jones’s Baby

Trailer terbaru dari film ketiga franchise Bridget Jones kembali dirlis oleh pihak Universal Pictures dan Working Title. Dalam trailer film yang bertajuk Bridget Jones’s Baby ini terlihat perseteruan sengit antara karakter yang diperankan oleh Colin Firth dan Patrick Dempsey. Tidak hanya mereka berusaha merebut hati dari Renée Zellweger namun keduanya juga berusaha mengklaim sebagai ayah dari sang bayi yang dikandung oleh Bridget Jones.

Tentang Bridget Jones

Bridget Jones’ Baby merupakan film ketiga dari franchise Bridget Jones yang pertama hadir pada tahun 2001. Kedua film pertamanya Bridget Jones’ Diary dan Bridget Jones’ Edge of Reason mendapat sambutan yang cukup bagus dari para penggemar.  Secara garis besar film ketiga dari franchise Bridget Jones ini akan menceritakan tentang kebingungan Bridget ketika ia hamil dan tidak mengetahui siapa ayah sebenarnya dari bayi yang dikandungnya itu.

Baca Juga: Ed Sheeran Tampil Sebagai Cameo di Bridget Jones’ Baby

Para pemain utama film ketiga ini adalah Renée Zellweger sebagai Bridget Jones, Colin Firth sebagai Mark Darcy, Patrick Dempsey, Sally Phillips sebagai Sharon “Shazza”, James Callis sebagai Tom, Shirley Henderson sebagai Jude,Jim Broadbent sebagai Mr. Colin Jones, Gemma Jones sebagai Mrs. Pamela Jones, Julian Rhind Tutt dan Jessica Hynes sebagai Magda. Sedangkan Sharon Maguire akan megarahkan film ini berdasarkan naskah dari Helen Fielding, David Nicholls dan Emma Thompson.

Bridget Jones’ Diary (2001) adalah film yang mengisahkan tentang wanita biasa, yang kehidupan sehari – harinya dipenuhi dengan rasa kesepian. Yang ia butuhkan adalah pendamping, pria yang menyayanginya apa adanya, tanpa pamrih. Keluarganya pun membantunya untuk dapat mendapatkan lelaki idaman hati. Sampai akhirnya ia dipertemukan dengan pria kaku bernama Mark Darcy, yang dianggapnya norak dan kampungan (karena sebetulnya, Bridget tersinggung atas ungkapan Mark saat di pesta).

Baca Juga:  Jason Segel, Lily Collins dan Jesse Plemons akan Bintangi Film Thriller Berjudul Windfall

Sedangkan film keduanya Bridget Jones: The Edge of Reason (2004) menceritakan tentang Bridget Jones (Renee Zellweger) bahagia bersama pengacara tampan Mark Darcy (Colin Firth). Mark pandai, penuh support dan pengertian atas sikap cemburu Bridget. Kehadiran Rebecca (Jacinda Barrett) membuat Bridget merasa hubungannya dengan Mark mendapat ujian yang berat. Namun tampaknya langit tak terlalu lama kelabu dengan kehadiran mantan bos Bridget, Daniel Cleaver (Hugh Grant) muncul kembali. Suasana yang memalukan hingga kesalahpahaman yang romantis terus menjadi bencana bagi seorang wanita yang menjadi simbol wanita single.