Simak Trailer Terbaru dari Film The BFG Karya Steven Spielberg

666

Trailer The BFG

Dalam rangka premiere film di Cannes Film Festival, Walt Disney Pictures merilis trailer terbaru dari film teranyar sutradara ternama yaitu Steven Spielberg yang akan dirilis tahun ini dengan judul The BFG. Film yang menggunakan teknologi motion-capture ini menampilkan suasana di dunia fantasi The BFG dengan lebih detail dan lebih ‘besar’. Penasaran? Simak videonya di bawah ini.

Film yang memiliki kepanjangan The Big Friendly Giant ini adalah bentuk kolaborasi antara Steven Spielberg dengan penulis naskah E.T. the Extra-Terrestrial yaitu Melissa Mathison. Sayangnya. Mathison baru saja meninggal dunia pada bulan November tahun lalu akibat penyakit kanker neuroendocrine.

The BFG mengisahkan sebuah cerita imajinatif tentang seorang gadis kecil dan seorang raksasa yang memperkenalkan dirinya dengan dunia raksasa. Sang raksasa yang memiliki telinga besar ini diperankan oleh Mark Rylance.

The BFG merupakan kisah yang ditulis oleh Roald Dahl dan dirilis pada tahun 1982. Buku lain karangannya juga merupakan kisah yang terkenal, seperti Charlie and the Chocolate Factory, James and the Giant Peach, dan Matilda. Buku tersebut telah diterjemahkan ke dalam 58 bahasa dan telah terjual hingga lebih dari 200 juta kopi. The BFG adalah satu-satunya buku karya Roald Dahl yang belum pernah diadaptasi dalam bentuk film. Pada awalnya, kisah The BFG ini merupakan dongeng sebelum tidur untuk anak-anak dan menurut Dahl, The BFG adalah kisah favorit buatannya.

Film ini akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2016.

Baca juga: Tentang Screening Room dan Pro Kontra yang Ditimbulkan

Baca Juga:  Deretan Poster Karakter Baru untuk Film No Time to Die Telah Dirilis