despicable me 3

Simak Trailer Terbaru dari Despicable Me 3

1028

despicable me 3

Sebuah trailer terbaru dari film Despicable Me 3 baru saja dirilis oleh Universal Pictures and Illumination Entertainment. Klip ini menghadirkan berbagai tingkah kocak dari Gru dan para minionnya. Banyak momen baru yang tampil dalam promo ini seperti terkuaknya rahasia orang tua Gru serta keinginan kembalinya ia ke jalan lamanya yaitu menjadi “penjahat” lagi. Godaan juga datang dari saudara kembarnya Dru.

Baca Juga: Sony Perlihatkan Kostum Canggih Spider-Man di Trailer Terbaru Homecoming

Film animasi ini diramaikan kembali oleh Steve Carell dan Kristin Wiig. Sedangkan sosok baru sebagai pengisi suara sang villain bernama Balthazar Bratt adalah kreator dari South Park, Trey Parker. Villain ini merupakan seorang mantan bintang cilik tahun 80-an yang sangat terobsesi dengan karakter yang diperankannya. Pengisi suara lainnya adalah Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier) dan Agnes (Nev Scharrel).

Informasi lain mengenai Despicable 3 adalah, tiga Minion favorit Kevin, Stuart, dan Bob tidak akan muncul di film ini. Menurut salah satu sutradara film ini, Kyle Balda mereka sedang berpetualang.

Tim yang mempersembahkan film Despicable Me, Despicable Me 2 dan Minions kembali berusaha menghadirkan tontonan seru di sekuel kedua petualangan Gru dan “keluarganya.” Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, serta dibantu oleh Eric Guillon. Sedangkan penulis naskahnya adalah Cinco Paul & Ken Daurio.

Despicable Me 3 akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang.

Baca Juga:  Alec Baldwin Menembak Mati Seorang Kru Film