Simak Trailer Red Band dari Film Slasher Aquaslash

5820

Red Hound Films telah merilis sebuah red band trailer film slasher mereka yang berjudul Aquaslash. Film ini adalah film thriller misteri pembunuhan di sebuah water park yang penuh darah yang diarahkan oleh Renaud Gauthier. Aquaslash akan tayang di bioskop-bioskop drive in dan VOD pada tanggal 23 Juni meendatang.

Trailer red band Aquaslash ini seakan mengingatkan penonton pada slashers klasik tahun 1980-an. Diawali dengan para muda-mudi yang bersiap-siap untuk musim panas di water park yang misterius. Namun, semuanya berubah dari berpesta menjadi pertumpahan darah dalam hitungan detik.

Aquaslash mengambil setting saat sekolah mulai libur di Valley Hills. Untuk merayakannya, mereka mengadakan pesta akhir pekan yang hebat di Wet Valley, water park yang kabarnya berhantu. Mereka juga melakukan berbagai permainan dan perlombaan serta kompetisi dengan hadiah uang tunai bagi tim tercepat untuk terbang turun slide. Namun para remaja tersebut harus bersiap dengan kejutan berdarah ketika seseorang merencanakan untuk melakukan teror terhadap mereka.

Film ini dibintangi oleh Nicolas Fontaine, Brittany Drisdelle, Nick Walker, Madeline Harvey, Paul Zinno, Chip Chuipka, Howard Rosenstein, Ryan Ali, Cameron Geller, Lanisa Dawn, dan Ivan Ossa.

 

https://youtu.be/0FvC2zjpU1A

Baca Juga:  Sinopsis The Matrix Resurrections Ungkap Dunia Digital yang Lebih Kuat dan Lebih Berbahaya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.