Simak Trailer Perdana Last Christmas Bersama Emilia Clarke dan Henry Golding

955

Universal Pictures telah meluncurkan debut trailer, poster dan foto  promo untuk film komedi romantis Last Christmas yang akan tayang di bioskop pada 8 November 2019. Sudah pasti trailer dan semua materi promo film ini berfokus pada dua pemeran utamanya, bintang Game of Thrones, Emilia Clarke dan Crazy Rich Asians, Henry Golding yang berperan sebagai Kate dan Tom.

Last Christmas juga dibintangi oleh Emma Thompson dan Michelle Yeoh dan disutradarai oleh Paul Feig (A Simple Favor) dari sebuah naskah yang ditulis oleh Thompson dan penulis naskah Bryony Kimmings, yang terinspirasi oleh lagu George Michael. Thompson juga akan menjadi produser film ini bersama David Livingstone (Judy).

Film ini akan mengisahkan tentang Kate (Clarke) yang sedang berada di London dengan segudang permasalahannya. Ia juga merupakan karyawan sebuah toko yang sedang menjual pernak-pernik Natal. Tom (Golding) kemudian memasuki kehidupannya dan mulai melihat begitu banyak permasalahan Kate. Ketika London berubah menjadi waktu yang paling indah tahun ini, tidak ada yang bisa dilakukan untuk keduanya. Tetapi kadang-kadang, segala sesuatu dapat berubah.

Last Christmas merupakan tambahan terbaru dari film bergenre komedi romantis yang seakan baru bangkit lagi setelah sekian tahun kurang “diminati.” Dan baru baru ini Crazy Rich Asians yang dibintangi oleh Golding juga mendapat sambutan yang positif dari para kritikus dan penggemar film. Kemudian ada pula To All the Boys I’ve Loved Before yang juga mendapat sambutan serupa dari para penikmat film.

Last Christmas akan menampilkan musik dari George Michael, termasuk lagu klasik liburan yang menjadi judul film. Film ini juga akan menghadirkan materi baru yang belum dirilis oleh artis pemenang Grammy yang legendaris tersebut, yang telah menjual lebih dari 115 juta album dan merekam 10 single No. 1 selama karir ikoniknya.

Baca Juga:  Unik, Teaser Stranger Things Season 3 Ungkap Semua Judul Episodenya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.