Simak Trailer Mashup Keren Avengers vs X-Men

731

Trailer Mashup Keren Avengers vs X-Men

Pernahkan anda bayangkan dua kelompok franchise dari komik Marvel, Avengers dan X-Men bertemu dalam satu layar lebar? Memang hal tersebut banyak diimpikan oleh para penggemar, namun perbedaan “kepemilikan” franchise menjadi kendala pailin utama untuk mewujudkan hal tersebut. Seperti kita ketahui franchise X-Men dimiliki oleh pihak 20th Century Fox sedangkan franchise Avengers dimiliki oleh Disney dan Marvel Studios. Memang dalam komik kedua kelompok ini sudah sering bertemu satu sama lainnya bahkan terlibat dalam berbagai perseteruan. Berbeda halnya dengan di layar lebar.

Impian para penggemar kedua franchise ini mungkin akan sedikit terobati dengan sebuah klip trailer yang menggabungkan berbagai adegan film yang melibatkan para anggota Avengers dan X-Men. Ya sebuah trailer mashup dibuat oleh pengguna YouTube dengan nama akun Alex Luthor dengan judul “Avengers vs X-Men Supercut Trailer.”Luthor memang dikenal sebagai YouTuber yang gemar membuat trailer dan klip fiktif dari berbagai film superhero

https://www.youtube.com/watch?v=ubeMAFepO_E

Baca Juga: [TRIVIA] Ayo Tes Pengetahuanmu Tentang Marvel Cinematic Universe!

Klip ini disajikan dengan apik, editing yang cukup halus serta narasi yang disertai music latar yang menawan. Trailer ini seakan mirip dengan sebuah trailer resmi dari sebuah studio besar. Kekurangan dari klip ini hanya terdapat pada unsur bahwa kita sebagai penggemar tidak dapat menonton filmnya secara nyata. Namun seperti dihadirkan dalam klip tersebut, “The video was made just for fun.”

Baca Juga:  Taika Waititi akan Menggarap Serial Bajak Laut, Our Flag Means Death untuk HBO Max