Trailer Max Steel

Simak Trailer Keren Max Steel A la Iron Man Versi Remaja

1010

Trailer Max Steel

Pihak Open Road Films dan Mattel telah merilis sebuah trailer film live action Max Steel. Perilisan trailer ini cukup mengejutkan para penggemar karena minimnya publikasi mengenai proyek adaptasi film yang berdasarkan produk mainan dari Mattel ini. Dalam trailer ini disajikan asal mula sang tokoh utama yang bernama Max mendapatkan kekuatannya kemudian berlatih dengan sebuah robot yang merupakan asisten ayahnya. Nuansa Young Adult dengan atmosfir a-la Iron Man sangat terasa dalam klip trailer ini.

Film live action Max Steel ini dibintangi oleh Maria Bello sebagai ibu dari Max, Andy Garcia, Ben Winchell sebagai Max McGrath dan Ana Villafane sebagai Sofia Martinez. NAskah film ini ditulis Christopher Yost (Thor: The Dark World) dan disutradarai oleh Stewart Hendler (Halo 4: Forward Unto Dawn).

Film ini akan mengadaptasi kisah Max McGrath dan kemampuan supernya serta teman “aliennya”  Steelyang harus bekerjasama mempelajari kekuatan baru mereka dan kemudian berubah menjadi superhero dengan kekuatan “TURBO” bernama Max Steel. Mereka harus bekerjasama untuk mengungkap kebenaran dan menghadapi kekeuatan asing yang misterius.

Max Steel akan dirilis pada 14 Oktober 2016.

Baca Juga: 6 Film Hollywood yang Rilis di Bulan September 2016

Tentang Max Steel

Max Steel merupakan produk mainan dari Mattel yang kemudian diadaptasi ke serial animasi dengan judul yang sama pada tahun 2000 hingga 2002. Kemudian Max Steel juga diadaptasi kedalam film animasi direct to video yang dirilis setiap tahun dari tahun 2004 hingga tahun 2012.

Garis besar dalam film animasi ini adalah berlatar belakang seorang remaja Max McGrath yang mempunyai kekuatan super dan mampu berubah menjadi karakter superhero bernama Max Steel. Kisah bermula ketika Max harus pindah kesebuah kota kecil dimana ia bertemu dengan teman dan lingkungan baru. Namun kemudian ia menemukan kekuatan yang berasal dari turbo energy hasil penelitian ayahnya. Hal ini mengakibatkan Max diburu oleh kelompok Trans-Human yang dipimpin oleh Miles Dredd. Setelah mengembangkan kekuatannya Max kemudian bergabung dengan organisasi bernama N-TEK.

Baca Juga:  HBO Max Ungkap Dua Poster Unik dari Peacemaker