Simak Trailer Anyar dari Film Dokumenter Bruce Lee, 30 for 30: Be Water

1885

Trailer baru untuk film dokumenter dari ESPN, 30 for 30: Be Water kini telah dirilis. Film ini adalah sebuah film dokumenter yang berfokus pada legenda seni bela diri dan sinematik global, Bruce Lee yang akan membawa kita dari awal karirnya hingga suksesnya yang sangat cepat luas.

Dalam Be Water, kisahnya memperlihatkan Bruce Lee yang harus menghadapi stereotip rasial sebelum memutuskan untuk pindah ke Hong Kong, dengan keinginan untuk melaksanakan visinya menciptakan film yang merayakan seni bela diri dan budaya Asia Timur.

Dengan latar di tahun 1971, setelah ditolak oleh Hollywood, Bruce Lee kembali ke tanah air orang tuanya, Hong Kong. Selama dua tahun berikutnya, dia menyelesaikan empat film ikonik yang akan menentukan karya legendarisnya yang sayangnya terlalu singkat ketika dia meninggal pada musim panas 1973.

Be Water adalah pandangan yang mendalam, mempesona, intim bukan hanya pada tahun-tahun terakhir dan menentukan kehidupan Lee, tetapi perjalanan yang kompleks, seringkali sulit, dan bergelombang yang mengarah pada kemunculan Lee sebagai ikon tunggal dalam sejarah film, seni bela diri dan bahkan hubungan antara dunia timur dan barat.

Film dokumenter ini diceritakan sepenuhnya oleh keluarga, teman, dan kolaborator yang paling mengenal Bruce Lee, dengan segudang film arsip yang menyediakan sajianvisual imersif yang menangkap kharisma Lee, hasratnya, filosofinya, serta keindahan dan keajaiban abadi dari seninya.

Sebagai informasi, Bruce Lee meninggal pada tahun 1972 pada usia 32, dan peninggalannya terus “membesar” sejak itu. Lee tidak hanya melampaui dunia seni bela diri tetapi juga dunia sinematik, menjadi bagian dari duta budaya. Kisahnya terus menginspirasi dan film-filmnya terus menghibur selama beberapa dekade kemudian, dan Be Water akan memberikan pengalaman emosional bagi para penggemarnya.

Baca Juga:  Spider-Man Memasuki Multiverse di Poster IMAX dari No Way Home

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.