Simak Teaser Perdana dari Serial The Equalizer yang Dibintangi oleh Queen Latifah

1164

CBS akhirnya merilis teaser perdana dari serial The Equalizer yang merupakan reboot mendatang dari drama kriminal tahun 1980-an dengan judul yang sama. Promo tersebut memberi preview kepada penonton dari karakter yang diperankan oleh Queen Latifah, Robyn McCall. Sosok ini digambarkan dengan berani menjalani kehidupan berbahaya dengan secara diam-diam memerangi kejahatan untuk kaum/pihak yang tak berdaya. Serial tersebut dijadwalkan untuk memulai debutnya pada hari Minggu, 7 Februari 2021.

Serial The Equalizer versi reboot ini akan menjadi penggambaran baru pada seri klasik dan franchise filmnya. Dimana kisahnya akan mengikuti karakter Queen Latifah sebagai sosok yang penuh teka-teki yang menggunakan keterampilannya untuk membantu mereka yang tidak memiliki tempat lain untuk berpaling.

Serial ini dibintangi oleh Queen Latifah, Lorraine Toussaint, Tory Kittles, Adam Goldberg, Liza Lapira dan Laya DeLeon Hayes.

Seri aslinya dibuat oleh Michael Sloan dan Richard Lindheim yang ditayangkan selama empat musim dari 1985-1989 di jaringan CBS. Dibintangi oleh aktor Inggris, Edward Woodward, yang memerankan pensiunan agen intelijen, Robert McCall. Mungkin Anda lebih mengenal franchise Equalizer diadaptasi dari sumber yang sama dan telah menelurkan dua film yang dibintangi oleh pemenang Oscar, Denzel Washington.

 

Baca Juga:  Trailer Rekap Musim 1 The Witcher Mempersiapkan Penonton Jelang Musim Kedua



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.