Zack Snyder

Simak Teaser dari Proyek Terbaru Zack Snyder, ‘Snow Steam Iron’

645

Zack Snyder

Setelah mengundurkan diri dari proyek Justice League karena alasan tragedy keluarga yang cukup mengenaskan, Zack Snyder kembali bangkit untuk berkarya. Sutradara yang sering merangkap sebagai penulis naskah dan produser ini mulai mengungkap proyek terbarunya yang sepertinya merupakan sebuah film pendek yang berjudul Snow Steam Iron.

Beberapa hari yang lalu, Snyder menggunakan akun Twitter pribadinya untuk menggoda penggemarnya dengan sebuah proyek baru, sebuah film pendek yang bernama Snow Steam Iron. Ia juga menyertakan sebuah teaser poster dalam ciutan-nya tersebut. Beberapa saat yang lalu, Snyder kembali menggunakan hashtag yang sama untuk membagikan teaser trailer untuk film pendek tersebut. Teaser ini memberikan sedikit gambaran suasana dari pemeran utamanya yang merupakan seorang wanita yang dibalut dengan nuansa noir.

 

Baca Juga: Daniel Dae Kim akan Menggantikan Posisi Ed Skrien di Hellboy Reboot

Seperti kita ketahui, Snyder merupakan pengguna media sosial Vero. Sekarang ia melakukan kolaborasi dengan Vero untuk terlibat dengan pembuatan film pendek yang sedang naik daun. Apakah film pendek dari Snyder ini akan mengawali “kebangkitan-nya?”

Menurut tweet terakhir Snyder tentang proyek ini, film singkat ini dibuat hanya dengan “teman & keluarga yang berbakat, tidak ada uang yang terlibat dan dilakukan sebagai kegiatan akhir pekan,” dan sejujurnya, jika Snyder dapat membuat sesuatu dengan anggaran kecil (atau tidak ada anggaran) seperti ini dan terlihat bagus secara visual, maka hal ini adalah sebuah prestasi yang cukup keren dan membanggakan.

Baca Juga:  Lana Condor akan Membintangi Film Moonshot