Simak Teaser Anyar Penuh Misteri Westworld Musim Ke-3 Ini

647

HBO telah mengumumkan tanggal tayang resmi untuk musim ketiga yang berjumlah 8 episode dari serial sci-fi pemenang penghargaan, Westworld. Musim terbaru ini akan menampilkan kembalinya Evan Rachel Wood, Tessa Thompson dan Thandie Newton bersama dengan anggota pemeran baru Aaron Paul. Serial ini dijadwalkan untuk tayang pada 15 Maret ini. Pengumuman ini juga disertai dengan perilisan promo teaser misterius, yang menampilkan garis waktu bencana di seluruh dunia.

Westworld yang pernah memenangkan Emmy diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan & Lisa Joy, yang juga menjadi produser eksekutif bersama dengan dengan J.J. Abrams, Richard J. Lewis, Roberto Patino, Athena Wickham dan Ben Stephenson.

Pendatang baru untuk seri ini termasuk Aaron Paul (Breaking Bad), Lena Waithe (Ready Player One), dengan pemain NFL, Marshawn Lynch, dan Vincent Cassel (Black Swan, Eastern Promises). Mereka akan bergabung dengan anggota pemeran lama seperti Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, Tessa Thompson, Luke Hemsworth, dan Rodrigo Santoro dalam seri ini.

Dua musim pertama Westworld menerima 42 nominasi Emmy Awards. 20 nominasi Emmy musim kedua menghasilkan tiga kemenangan, termasuk: Outstanding Supporting Actress in a Drama Series (Thandie Newton), Outstanding Makeup for a Single-Camera Series (Non-Prostetik) dan Outstanding Hairstyling for a Single-Camera Series.

Baca Juga:  Poster Baru Wheel of Time Mengungkapkan Tanggal Rilis Serial Ini



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.