Simak Seru dan Kerennya Deleted Scene X-Men: Apocalypse

279

Deleted Scene X-Men Apocalypse

Bagi sebagian besar penonton, film X-Men: Apocalypse merupakan film yang cukup menghibur namun dianggap masih di bawah ekspektasi para penggemarnya. Film ini mendapat sambutan beragam dari berbagai kritikus film dunia. Ada beberapa bagian dari film X-Men: Apocalypse yang dinilai tidak mendapat porsi yang cukup memadai.

Adapula beberapa bagian yang “dibuang” untuk kepentingan durasi film ini. Salah satunya adalah adegan ketika Cyclops, Jean Grey, Nightcrawler, dan Jubilee sedang berjalan-jalan di sebuah Mall. Dalam adegan tersebut tampak keempat mutan muda ini bersenang-senang dan menikmati keberadaan mereka di mall. Adegan yang cukup fun dan menyegarkan, mungkin merupakan salah satu adegan terbaik dari film ini. Cuplikan dari scene ini baru saja beredar di dunia maya beberapa waktu yang lalu melalui akun tumblr bernama xmenladies.

http://xmenladies.tumblr.com/post/150230197052/x-men-apocalypse-deleted-mall-scene

Baca Juga: Simak Concept Art Elle Fanning Sebagai Jean Grey di X-Men: Apocalypse

Tentang X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse dibintangi oleh James McAvoy, Rose Byrne, Nicholas Hoult, Oscar Isaac, Michael Fassbender, Kodi Smit-McPhee, Jennifer Lawrence, Olivia Munn, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Ben Hardy, dan Lana Condor. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer (X-Men: Days of Future Past) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Michael Dougherty, Dan Harris dan Simon Kinberg .

Kisah dari film ini akan menceritakan tentang kebangkitan salah satu mutan tertua yang pernah ada di muka Bumi. Sang mutan bernama Apocalypse (Oscar Isaac) tersebut telah ada sejak ketika peradaban manusia baru dimulai. Ia merupakan salah satu mutan terkuat yang ada di dunia X-Men. Setelah kebangkitan-nya, ia kemudian merekrut sekelompok mutan yang sangat kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender). Dengan hadirnya Apocalypse, Profesor X (James McAvoy) dan Raven (Jennifer Lawrence) harus memimpin sejumlah mutan-mutan yang masih muda untuk menghadapi ancaman yang menghadang.

Baca Juga:  Logo Keren Pacific Rim: Uprising Terungkap!