Finding Dory Emoji

Simak Rangkuman Film Finding Dory Dengan Emoji

3152

Finding Dory Emoji

Salah satu film animasi yang sukses menghibur para penonton dan penggemar tahun 2016 ini adalah sebuah film dari Disney dan Pixar Finding Dory. Kisah perjalanan Dory yang menempuh lautan untuk bertemu dengan orang tuanya disajikan dengan sederhana dan sangat menghibur para penggemarnya.

Kini pihak Disney kembali meluncurkan sebuah rangkuman film ini dengan penuturan yang menggunakan ikon-ikon emoji. Klip ini merangkum kisah film ini hanya dengan 3 menit dengan menuturkan kisah karakter emoji dari Dory, Marlin dan Nemo. Sebelumnya Disney juga telah merilis klip rangkuman versi emoji dari film-film seperti Star Wars: The Force Awakens, Finding Nemo dan Frozen.

Tentang Finding Dory

Kisah dari film ini bermula dari 6 bulan setelah kejadian di film pertamanya. Finding Dory menceritakan tentang petualangan Dory yang mencari jati diri dan keluarganya dengan dibantu oleh Marlin dan anaknya, Nemo. Dalam perjalanan, mereka akan bertemu dengan berbagai macam karakter baru seperti Hank si Octopus, Bailey si paus beluga dan Destiny si hiu paus yang baik hati. Film ini telah rilis pada tanggal 17 Juni 2016 yang lalu dan mendapat sambutan yang cukup bagus dari para penggemar film animasi. Finding Dory juga menjadi film animsi dengan pendapatan opening terbaik di Amerika Utara.

Finding Dory dipenuhi oleh sederet voice actor seperti Ellen DeGeneres sebagai pengisi suara Dory. Selain itu karakter Nemo (Hayden Rolence) dan ayahnya Marlin (Albert Brooks) juga akan dihadirkan kembali. Pengisi suara lain yang dikabarkan sudah bergabung dengan proyek ini adalah Diane Keaton, Eugene Levy, Ed O’Neill, dan Ty Burrell. Keaton dan Levy akan menjadi pengisi suara orang tua dari Dory. O’Neil akan mengisi suara Hank dan Burell akan mengisi suara Bailey serta Kaitlin Olson akan mengisi suara Destiny. Tambahan terbaru dari jajaran bintang pengisi suara di film ini adalah Idris Elba dan Dominic West yang akan mendubbing suara dari karakter Rudder dan Fluke yang merupakan dua ekor singa laut.    

Baca Juga:  Teaser One Piece Film: Red Mengungkap Kembalinya Shanks

Baca Juga:  Salah Satu Deleted Scene Deadpool Miliki Hubungan dengan MCU

Film ini sebenarnya di jadwalkan untuk dirilis pada 25 November 2015 yang lalu namun kemudian digeser ke tahun 2016 karena film Pixar yang lain, The Good Dinosaur akan menempati slot edar yang sama. Film ini dirilis 13 tahun setelah film pertamanya Finding Nemo namun cerita film ini mengambil setting kejadian 6 bulan setelah peristiwa petualangan di film Finding Nemo. Oleh sebab itu pengisi suara Nemo ditempati oleh Hayden Rolance yang menggantikan Alexander Gould yang telah tumbuh dewasa.