Simak Promo Anyar dari Film Jungle Cruise

123

Disney kembali merilis materi promo dari Jungle Cruise baru yang menggoda penggemar dengan berbagai cuplikan aksi petualangan film tersebut bersama dengan Dwayne Johnson dan Emily Blunt. Video tersebut menampilkan kedua bintang tersebut mendiskusikan wahana taman hiburan (theme park) yang menjadi dasar film ini sebelum kemudian membahas tentang karakter yang mereka perankan dan mengungkap bagaimana rasanya bekerja di lokasi syuting dengan para pemeran lain.

Menurut keterangan resminya, Jungle Cruise adalah film yang penuh petualangan, perjalanan mendebarkan menyusuri sungai Amazon dengan kapten Frank Wolff  dan peneliti pemberani Dr. Lily Houghton. Lily melakukan perjalanan dari London, Inggris ke hutan Amazon dan meminta bantuan Frank untuk memandunya ke hilir sungai dengan La Quila — perahunya yang bobrok tapi menawan.

Lily bertekad untuk menemukan pohon kuno dengan kemampuan penyembuhan yang tak tertandingi – yang memiliki kekuatan untuk mengubah masa depan dunia pengobatan. Duo ini kemudian menghadapi bahaya dan kekuatan supernatural yang tak terhitung banyaknya, semuanya bersembunyi dalam keindahan hutan yang rimbun.

Jungle Cruise adalah andalan baru dari Disney untuk membangun sebuah franchise film yang diangkat dari wahana permainan milik mereka, sebuah strategi yang terbayar sangat baik dengan Pirates of the Caribbean. Jungle Cruise akan memperluas mitologi perjalanan sambil menambahkan banyak set piece penuh aksi dan humor yang bagus. Untuk membuat seluruh eksperimen semakin penasaran dan unik, band metal Metallica akan menyusun soundtrack resmi untuk Jungle Cruise.

Jaume Collet-Serra menyutradarai film, yang dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt tersebut. Film ini juga dibintangi oleh Edgar Ramírez, Jack Whitehall, Jesse Plemons, dan Paul Giamatti. Sedangkan para produsernya adalah John Davis, John Fox , Johnson, Hiram Garcia dan Dany Garcia,  Beau Flynn  bersama dengan Scott Sheldon dan Doug Merrifield sebagai produser eksekutif. Ceritanya disusun oleh John Norville & Josh Goldstein dan Glenn Ficarra & John Requa, dan skenarionya ditulis oleh Michael Green, Glenn Ficarra dan John Requa.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer dari Animasi The Loud House Movie

Film Jungle Cruise akan dirilis oleh Disney di bioskop AS dan di Disney+ dengan Premier Access pada tanggal 30 Juli 2021.