Batman & Superman v Bridget Jones

Simak Klip Unik Batman & Superman v Bridget Jones

681

Batman & Superman v Bridget Jones

Sebuah klip unik dan lucu dihadirkan oleh Jimmy Kimmel dalam satu sesi acara talk show yang dipandunya beberapa waktu yang lalu. Ia memadukan klip yang terdapat dalam trailer Bridget Jones’s Baby dan adegan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice menjadi sebuah klip yang unik.

Klip tersebut mengisahkan perjalanan hidup Jones yang berusaha melupakan mantan kekasihnya Bruce Wayne dan kemudian bertemu dengan pria baru dalam hidupnya yang ternyata adalah seorang alien bernama Clark Kent. Namun ketika Jones mendapatkan dirinya hamil, ia menjadi ragu siapa ayah dari bayi yang dikandungnya itu, apakah Batman atau Superman?

Borrowing elements from both storylines, the mash-up pits Batman and Superman against one another, yet again, over the matter of Bridget Jones’ unplanned pregnancy. The spoof trailer begins with footage of Bridget (Renee Zellweger), now in her 40s, embracing her newly achieved middle-aged status and living life to its fullest, until she’s hit with a surprise pregnancy. As the trailer alludes, the father of Bridget’s baby is a toss-up between her ex-boyfriend, the Caped Crusader (Ben Affleck), and her new fling, the Man of Steel (Henry Cavill).

Sebuah klip trailer yang menarik dimana meraka dapat memadukan film yang sedang diperbincangkan saat ini dengan sebuah lanjutan film dari franchise drama romantis yang pernah mencuri perhatian beberapa tahun yang lalu.

https://www.youtube.com/watch?v=nykoyhngmzA

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Baca Juga:  Inilah Tanggal Rilis dari Film Komedi Anyar John Cena, Vacation Friends

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producer.

Baca Juga: Ben Affleck Telah Selesai Menulis Naskah Film Batman

Sedangkan Bridget Jones’ Baby merupakan film ketiga dari franchise Bridget Jones yang pertama hadir pada tahun 2001. Kedua film pertamanya Bridget Jones’ Diary dan Bridget Jones’ Edge of Reason mendapat sambutan yang cukup bagus dari para penggemar.  Secara garis besar film ketiga dari franchise Bridget Jones ini akan menceritakan tentang kebingungan Bridget ketika ia hamil dan tidak mengetahui siapa ayah sebenarnya dari bayi yang dikandungnya itu.

Para pemain utama film ketiga ini adalah Renée Zellweger sebagai Bridget Jones, Colin Firth sebagai Mark Darcy, Patrick Dempsey, Sally Phillips sebagai Sharon “Shazza”, James Callis sebagai Tom, Shirley Henderson sebagai Jude,Jim Broadbent sebagai Mr. Colin Jones, Gemma Jones sebagai Mrs. Pamela Jones, Julian Rhind Tutt dan Jessica Hynes sebagai Magda. Sedangkan Sharon Maguire akan megarahkan film ini berdasarkan naskah dari Helen Fielding, David Nicholls dan Emma Thompson.