Simak Klip Featurette Gemin Man yang Menciptakan Will Smith Muda

654

Paramount telah merilis klip fitur baru dan beberapa gambar dari film thriller karya Ang Lee mendatang, Gemini Man. Film ini dibintangi oleh Will Smith (Aladdin, Men in Black) sebagai pembunuh berusia lima puluh tahun dan dirinya yang berusia dua puluh tiga tahun yang memburunya. Fitur ini memperlihatkan dengan singkat pada teknologi yang digunakan untuk menciptakan diri Smith yang lebih muda.

Dalam klip ini Will Smith terlihat menggunakan teknologi performance capture dalam sebuah adegan dengan lawan mainnya Clive Owen (Valerian and the City of a Thousand Planets). Supervisor VFX, Bill Westenhofer, menegaskan bahwa tekhnologi yang mereka gunakan adalah sebuah terobosan baru.

Gemini Man mengikuti kisah tentang seorang agen NSA veteran bernama Henry (Smith) yang sedang mencoba untuk pensiun. Dia kemudian menjadi target pembunuhan dan akhirnya mengetahui bahwa pria yang ingin membunuhnya adalah versi kloning dirinya yang lebih muda. Film ini disutradarai oleh Ang Lee dan diproduksi oleh produser terkenal Jerry Bruckheimer dan David Ellison bersama dengan Smith, James Lassiter, Dana Goldberg dan Don Granger.

Film ini dibintangi Will Smith (I Am Legend) dalam peran ganda, Clive Owen (Closer, Children of Men) yang merupakan penjahat utama/kepala program kloning, Mary Elizabeth Winstead (Birds of Prey) sebagai seorang agen yang bekerja untuk agensi yang sama dengan karakter Smith; dan Benedict Wong (Doctor Strange, Deadly Class).

Gemini Man sebelumnya akan digarap oleh Disney pada tahun 1997, namun keterbatasan tekhnologi VFX pada saat itu membuat proyek ini terkendala. Dan sutradara yang dipersiapkan oleh Disney pada saat itu adalah mendiang Tony Scott.

Disutradarai oleh pemenang Academy Awards, Ang Lee (Life of Pi, Brokeback Mountain), film ini akan dirilis pada tanggal11 Oktober 2019.

Baca Juga:  Trailer Red Band Chapelwaite Sajikan Horor Supernatural dari Stephen King



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.