Simak Kisah Dibalik Pembuatan Film Welcome to Marwen

158

Universal Pictures telah merilis sebuah klip featurette pertama film terbaru sutradara pemenang Oscar, Robert Zemeckis, Welcome to Marwen. Klip ini mengungkapkan proses pemikiran tentang bagaimana mereka menciptakan dunia imajiner Marwen.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Mark Hogancamp (Steve Carell) yang membangun sebuah miniatur desa era perang dunia ke-2 untuk membantunya melupakan sebuah peristiwa tragis. Kisah film ini akan menggali usaha dan menceritakan seorang pria yang menemukan semangat hidup setelah terlibat kejadian yang membuatnya hancur berkeping-keping. Imajinasinya tentang para jagoan wanita di “desa” fiktif tersebut membuatnya dapat melalui trauma dalam hidupnya tersebut.

Dengan kisah yang ditulis oleh Zemeckis dan Caroline Thompson (Edward Scissorhands, The Nightmare Before Christmas), Welcome to Marwen juga dibintangi oleh Eiza González, Diane Kruger, Leslie Mann, Merritt Wever, Janelle Monáe, Neil Jackson, Siobhan Williams, Matt O’Leary dan Stefanie von Pfetten.

Welcome to Marwen akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018.

Baca Juga:  Disney Rilis Poster Karakter Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.