Simak Kisah Di Belakang Terciptanya Film Hell Fest

3951

Lionsgate telah merilis sebuah video yang menceritakan kisah di balik pembuatan film Hell Fest. Dimana sang produser, Gale Anne Hurd menceritakan apa yan gmenjadi inspirasi mereka dalam memproduksi film slasher ini serta bagaimana mereka mewujudkan teror dan suasana tersebut ke layar lebar.

Hell Fest merupakan sebuah film horor yang akan membawa penonton menebak-nebak antar kenyataan dan yang bukan di sebuah theme park bertema seram. Hal ini terlihat dalam sebuah red band trailer film ini yang baru saja dirilis oleh Lionsgate. Film yang dibintangi oleh Amy Forsyth (The Path, Rise), Reign Edwards (MacGyver, Snowfall) dan Bex Taylor-Klaus (Here and Now, Arrow) ini dijamin akan membuat penonton terpaku ditempat duduknya sampai penghujung film.

Film ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama Natalie (Forsyth) yang mengunjungi teman masa kecilnya Brooke (Edwards) dan teman sekamarnya Taylor (Taylor-Klaus). Jika biasanya mereka berkunjung konser atau bar, namun pada saat itu adalah malam Halloween yang berarti bahwa semua orang akan mengunjungi HELL FEST – yang penuh dengan wahana, permainan, dan labirin yang mengerikan.

Tetapi untuk satu pengunjung, Hell Fest bukanlah atraksi – ini adalah tempat berburu. Kesempatan untuk membunuh dalam suasana yang sangat menyenangkan baginya dengan korban yang tidak menyadari kehadirannya. Kemudian ia mulai memburu Natalie, Brooke dan Taylor dan mereka akan berjuang untuk bertahan hidup.

Disutradarai oleh Gregory Plotkin (Paranormal Activity: The Ghost Dimension), Hell Fest akan dirilis pada tanggal 28 September 2018.

Baca Juga:  Park Seo-Joon Bergabung dengan Sekuel Captain Marvel



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.