Simak Fitur Promo Baru Wonder Woman 1984 Tentang Tampilan Retro Filmnya

614

Warner Bros. baru saja merilis klip promo baru behind the scenes untuk sekuel film superhero DC yang diarahkan oleh Patty Jenkins, Wonder Woman 1984. Klip yang didukung oleh salah satu perusahaan kosmetik terkemuka ini menampilkan Jenkins, dan Gal Gadot bersama dengan perancang tata rias & rambut Jan Sewell saat mereka berbicara tentang gaya retro 80-an dari film yang akan datang. Promo ini juga menampilkan beberapa adegan baru yang cukup menawan.

Untuk filmnya sendiri, detail dan plot kisah film yang kembali diarahkan oleh Patty Jenkins ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord, Natasha Rothwell (Insecure, Like a Boss), Ravi Patel (Long Shot, Grandfathered), Gabriella Wilde (Poldark, Carrie), Connie Nielsen (Gladiator, The Devil’s Advocate) dan Robin Wright (Unbreakable, House of Cards).

Awalnya direncanakan untuk tayang di bioskop pada 13 Desember 2019, Wonder Woman 1984 kemudian dipindahkan ke 1 November 2019 sebelum ditunda hingga 5 Juni dan keempat kalinya hingga 14 Agustus, kemudian ditetapkan untuk rilis tanggal 2 Oktober ini. Namun kini akhirnya mundur lagi menjadi 25 Desember 2020.

 

Baca Juga:  Chris Hemsworth, Anya Taylor-Joy dan Yahya Abdul-Mateen II akan Membintangi Prekuel Mad Max: Fury Road Tentang Furiosa



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.