Simak Dua Klip Baru dari Film On the Basis of Sex Ini

3770

Focus Features telah merilis dua klip baru dari film drama biopic On the Basis of Sex yang dibintangi Felicity Jones (Rogue One: A Star Wars Story, The Theory of Everything) sebagai Ruth Bader Ginsburg dan Armie Hammer (Call Me By Your Name) sebagai suaminya, Martin. Dalam video pertama, Ruth marah pada putrinya karena menghadiri reli Gloria Steinam sementara yang kedua menampilkan Ruth bersiap-siap untuk kasusnya.

On the Basis of Sex merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata yang menginspirasi yang mengikuti pengacara muda Ruth Bader Ginsburg saat dia bekerja sama dengan suaminya, Marty, untuk membawa sebuah kasus besar di hadapan Mahkamah Agung dan mendobrak diskriminasi gender yang telah berlangsung selama satu abad. Film ini akan tayang perdana pada bulan Desember, sejalan dengan ulang tahun ke-25 Ginsburg di Mahkamah Agung.

Film ini diarahkan oleh Mimi Leder (Deep Impact) dengan naskah yang ditulis oleh Daniel Stiepleman, yang merupakan keponakan dari Ginsburg. Jones dan Hammer didukung oleh sederet bintang berbakat seperti Justin Theroux (The Girl on the Train, The Leftovers), Kathy Bates (Misery, Disjointed), Sam Waterston (The Killing Fields, Law & Order), Jack Reynor (Detroit), Stephen Root (Get Out, All the Way), dan Cailee Spaeny (Pacific Rim Uprising).

On the Basis of Sex akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2018 ini.

Baca Juga:  Trailer Anyar The Witcher: Nightmare of the Wolf Hadirkan Banyak Monster Seram



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.