Simak Debut Teaser Trailer Epik dari Shin Ultraman!

1170

Akhirnya teaser trailer perdana untuk Shin Ultraman dirilis oleh Tsuburaya Productions. Teaser ini memperkenalkan para pemeran, monster, dan superhero raksasa asal Jepang tersebut. Dua monster/kaiju klasik yang sangat dikenal oleh para penggemar fanatik franchise Ultraman dihadirkan dalam teaser pertama ini yaitu Neronga dan Gabora.

Neronga digambarkan menggunakan kekuatan tembus pandangnya. Gabora muncul dengan bor tajam di sekeliling kepalanya. Ultraman sendiri dihadirkan di akhir promo ini, ia terlihat  mirip dengan “model” klasiknya. Selain teaser ini, pihak studio juga menghadirkan dua teaser poster, yang pertama menampilkan gadget dan tanda pengenal tim Science Patrol. Serta satu poster lagi menghadirkan sederet karakter utama manusia untuk film ini.

Shinji Higuchi, yang menyutradarai kedua film live-action Attack on Titan pada tahun 2015, akan menahkodai Shin Ultraman. Pencipta Neon Genesis Evangelion, Hideaki Anno juga akan terlibat dengan film tersebut sebagai produser. Higuchi dan Anno sebelumnya pernah berkolaborasi sebagai sutradara di Shin Godzilla pada tahun 2016.

Ultraman sudah ada sejak lebih dari 50 tahun yang lalu. Karakter pertama kali muncul dalam serial TV Jepang yang ditayangkan 1966-1967. Pada tahun-tahun sejak itu, karakter tersebut telah ditampilkan dalam sejumlah acara, film, dan bahkan video game yang berbeda. Secara total, Ultraman telah muncul di lebih dari 20 film dan 30 acara TV. Di luar tampilan di layar, karakter tersebut telah menghasilkan miliaran pendapatan dari penjualan selama beberapa dekade, sebagian besar berkat popularitasnya di luar Amerika Serikat. Khususnya di Asia.

Shin Ultraman akan dirilis pada akhir Juni 2021 atau pada awal musim panas di Jepang. Mudah-mudahan tidak lama lagi detail ceritanya akan terungkap, serta tanggal rilis potensial di luar Jepang. Jika film tersebut dirilis secara internasional dan diterima dengan baik, maka franchise ini akan dapat semakin berkembang seperti “saudaranya,” kaiju ikonik Godzilla.

Baca Juga:  Serial Live-Action Resident Evil Milik Netflix Mengungkap Para Pemeran Utamanya

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.