Suicide Squad Quentin Tarantino

Simak Bagaimana Jika Suicide Squad Dihadirkan Dengan Gaya Quentin Tarantino

314

Suicide Squad Quentin Tarantino

Dalam hitungan hari salah satu film yang paling ditunggu oleh penikmat film tahun 2016, Suicide Squad akan dirilis secara internasional. Menyambut perilisan film ini, pengguna YouTube dengan akun bernama Loot Crate membuat sebuah video parodi trailer film Suicide Squad. Uniknya klip ini dibuat dengan nuansa film-film karya sutradara nyentrik, Quentin Tarantino. Ia mengambil unsur-unsur dan karakter yang terdapat dalam film karya sutradara tersebut seperti Pulp Fiction, Kill Bill dan Django Unchained.

Tentang Suicide Squad

Suicide Squad adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.

Baca Juga: Simak Galeri Foto World Premiere Suicide Squad

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Baca Juga:  Inilah Logo dan Update Terbaru dari Film Black Panther