Simak Amukan Para Zombie Seram di Trailer Anyar Resident Evil: Infinite Darkness

361

Para zombie seram dari franchise Resident Evil akhirnya kan segera beraksi kembali karena Netflix baru saja merilis trailer terbaru untuk serial anime mereka yang berjudul Resident Evil: Infinite Darkness, yang disutradarai oleh Eiichiro Hasumi. Serial ini akan segera tayang pada tanggal 8 Juli mendatang.

Trailer baru ini memperlihatkan bagaimana awal mula peristiwa di serial ini berawal. Serangan para zombie di Gedung Putih juga kembali menjadi sorotan dan Leon serta Claire harus berjuang untuk menyelamatkan keadaan, melewati koridor hitam suram, kegelapan dan ketakutan serta kejutan menakutkan yang sangat dinanti oleh para penggemar.

Resident Evil: Infinite Darkness akan menceritakan kisah beberapa tahun setelah insiden dalam game RE4 berakhir, di mana Leon dikirim oleh Presiden Graham untuk menyelamatkan putrinya, Ashley. Dengan demikian serial in ikan bersetting pada tahun 2006, mengikuti kebocoran di jaringan komputer Gedung Putih. Leon S. Kennedy adalah salah satu sosok yang diundang ke Gedung Putih untuk menyelidiki insiden ini, tetapi ketika lampu tiba-tiba padam, Leon dan tim SWAT dipaksa untuk menghadapi gerombolan zombie misterius.

Sementara itu, anggota staf TerraSave, Claire Redfield menemukan gambar misterius yang dilukis oleh seorang anak laki-laki di negara yang dikunjunginya, sambil memberikan dukungan kepada para pengungsi. Dihantui oleh gambar ini, yang tampaknya menjadi korban infeksi virus, Claire memulai penyelidikannya sendiri. Keesokan paginya, Claire mengunjungi Gedung Putih, di mana dia bereuni dengan Leon dan menggunakan kesempatan tersebut untuk menunjukkan kepadanya gambar anak itu. Leon tampaknya menyadari semacam hubungan antara wabah zombie di Gedung Putih dan gambar aneh.Kemudian, kedua wabah zombie ini di dua negara berjauhan ini menyebabkan peristiwa yang mengguncang dunia.

Baca Juga:  Tanggal Rilis Trailer The Matrix Resurrections Terungkap Bersama dengan First Look dari Neo

Note: Serial animasi baru ini tidak ada hubungannya dengan serial live-action Resident Evil: Welcome to Raccoon City sedang dikembangkan oleh Sony Pictures. mereka ungkap mungkin hanya akan menjadi akhir dari segalanya.”

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.