Simak Aksi Keren Chris Hemsworth di Trailer Perdana Extraction

1038

Netflix telah merilis trailer pertama untuk film aksi perang mereka yang berjudul Extraction.  Film yang tadinya berjudul Dhaka ini dibintangi oleh Chris Hemsworth yang bertemu kembali dengan Joe dan Anthony Russo. Dan, berdasarkan apa yang disajikan trailer perdana ini, Extraction cukup menjanjikan dengan berbagai aksi menegangkan dan memberikan pandangan yang lebih segar terhadap Hemsworth sebagai aktor laga diluar perannya sebagai Thor.

Menggunakan akun Twitter pribadinya, Chris Hemsworth menyatakan antusiasmenya terhadap trailer film ini, terutama pada saat ini, mengingat apa yang sedang terjadi di dunia.

“So happy to finally be able to share the trailer for Extraction with you all! This has been a difficult few months for all of us, and we hope this will provide a bit of entertainment while we are all staying home.”

Extraction bersetting di dunia gelap para pedagang senjata dan pedagang manusia. Kisahnya mengikuti seorang bocah lelaki yang terjebak  dalam perang antara para raja narkoba yang terkenal kejam. Setelah ditangkap oleh para penculik di dalam salah satu kota yang paling sulit ditembus dunia, operasi penyelamatannya  dilakukan seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake. Tapi Rake adalah orang nekat yang mempunyai masalah kemudian meluncurkan misi bunuh diri untuk menyelamatkan bocah itu.

Film yang akan dirilis oleh Netflix pada 24 April ini dibintangi oleh Chris Hemsworth (Thor: Ragnarok), David Harbour (Stranger Things, Black Widow), Derek Luke (13 Reasons Why), Fay Masterson (Vice), Golshifteh Farahani (Paterson) dan pendatang baru Rudhraksh Jaiswal. Film ini diarahkan oleh mantan pemeran pengganti Chris Evans, Sam Hargrave sebagai proyek debutnya sebagai sutradara layar lebar. Sedangkan Russo Brothers “hanya” bertugas untuk menulis naskah dan memproduseri film tersebut.

Baca Juga:  Uncut Gems. Kisah Dramatis Perjudian



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.