Sikap Profesional Lee Min Ho Dipuji Staf Serial The King: Eternal Monarch

1513

Baru-baru ini para staf yang bekerja dalam drama korea milik SBS, The King: Eternal Monarch mengungkapkan rasa kagum dan penghargaan mereka kepada sang aktor utama, Lee Min Ho.

Lee Min Ho telah menunjukkan bakat dan dedikasinya sebagai aktor melalui evolusi karakternya. Sikap dewasa dan perhatiannya terhadap detail membantu pemirsa menjadi lebih mendalami karakter Lee Gon yang diperankan olehnya dalam drama tersebut.

Menurut para staf, dedikasi dan keseriusan sang aktor dapat dilihat melalui sikap profesionalismenya. Salah satu contohnya adalah sikapnya yang terus-menerus mempelajari naskahnya dan memantau adegan-adegannya untuk membantu pemirsa memahami emosi rumit yang dirasakan karakternya saat dia bolak-balik di antara dua dunia. Dia tidak hanya berusaha untuk memiliki kontrol atas performanya namun dia juga terus berkomunikasi dengan sutradara dan aktor-aktor lainnya.

Sebagai informasi, The King: Eternal Monarch menceritakan tentang kisah Kaisar Lee Gon dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel di mana Korea masing-masing adalah monarki konstitusional dan negara demokrasi. Mereka harus bekerja sama untuk mencoba dan menyelamatkan nyawa manusia.

 

Baca Juga:  Sambut Perilisan di Disney+, Marvel Studios Luncurkan Trailer Baru dari Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.