Siapa yang Paling Mungkin Menduduki Iron Throne di ‘Game of Thrones’?

1989

Seperti kita ketahui, musim terakhir Game of Thrones akan segera tiba dan HBO sudah menjanjikan sebuah musim yang akan membuat para penggemar tercengang. Akan banyak pertempuran dan sudah pasti ada banyak juga pertumpahan darah.

Namun yang paling menarik adalah siapa yang akan menduduki Iron Throne di akhir musim ini. Seperti kita ketahui salah satu inti cerita serial epik ini adalah perebutan singasana ini yang merupakan simbol kekuasaan.

Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

Secara teori, Night King bisa saja berakhir di Iron Throne, tapi aku tidak bisa membayangkan dia akan banyak “menggunakannya.” Tahta itu diciptakan oleh manusia penghuni di dunia dan, dengan demikian, hanya menjadi simbol bagi mereka. Untuk itu kami merangkum lima nama yang diperkirakan paling mungkin dapat menduduki singasana besi ini, mungkin Anda dapat membantu memutuskan tentang hal ini melalui polling di bawah ini.

Baca Juga:  Review Film Batman vs Superman : Dawn of Justice



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.