Siapa Orang Penting Buatmu? Lihat First Call Kamu

262

Siapa sih orang yang paling penting buat kita? Orangtua? Teman? Gebetan? Pacar? Bos? Pertanyaan itu kadang membuat kita bingung karena ada banyak orang-orang yang memiliki tempat istimewa di hati. 

Tapi ada cara mudah untuk mengetahui apakah seseorang punya posisi paling penting dalam hidup kita. Coba pikirkan baik-baik, apakah orang yang dimaksud adalah orang pertama yang ingin kita hubungi. Jika jawabannya iya, ada kemungkinan dia memang orang yang penting buatmu. 

  1. Orangtua 

Bagi sebagian orang, ayah dan ibu merupakan orang yang paling penting dalam hidup. Ketika menghadapi situasi sulit, mereka langsung tergerak untuk mendengarkan suara ibu yang menenangkan, atau nasehat ayah yang bijak dan membuat semua rasa pusing jadi luntur. 

  1. Sahabat 

Ada kalangan yang lebih nyaman ketika bicara dengan teman ketimbang anggota keluarga. Saat berada di situasi genting, yang mereka lakukan adalah menelepon teman dan meminta bantuan agar kondisi kembali kondusif. Teman juga bisa jadi andalan ketika kita merasa gundah gulana dan ingin mencurahkan perasaan agar berkurang. 

  1. Gebetan atau pacar 

Gebetan atau pacar bisa jadi manusia yang paling kita sayang, orang pertama yang muncul di pikiran ketika kita harus menelepon seseorang. Saat sedang mabuk kepayang oleh cinta, rasanya kita ingin terus berinteraksi. Saat berjauhan, setidaknya kita bisa mendengarkan suaranya yang menggemaskan lewat telepon. 

Membicarakan tentang cinta, hal ini juga yang sedang dialami pasangan baru menikah, Lia (Yuki Kato) dan Arya (Marcell Darwin) dalam Film Nikah Yuk!. 

Penasaran ingin melihat akting mereka? Film Nikah Yuk! sudah mulai ditayangkan di bioskop Indonesia sejak 6 Februari 2020. Selain dibintangi oleh Yuki dan Marcell, film ini juga menghadirkan beberapa pemain senior seperti Roy Marten dan Ivanka Suwandi, serta banyak pemain muda Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza. 

          

Baca Juga:  Wah! Rencana Rilis Mulan Telah Dicabut oleh Disney



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.