Thor-Ragnarok

Siap-Siap. Serial Loki Akan Diproduksi oleh Disney

2074

Beberapa waktu terdengar rumor bahwa Disney akan memproduksi beberapa serial khusus untuk para anggota superhero MCU mereka, termasuk Loki dan Scarlet Witch. Dan kini setidaknya sebagian kabar tersebut akan menjadi kenyataan, karena Disney telah mengkonfirmasi keterlibatan aktor Tom Hiddleston untuk memerankan Loki di serial baru untuk saluran streaming milik mereka yang kini berganti nama menjadi Disney +.

Detail lebih lengkap mengenai serial Loki ini masih belum banyak, namun sudah dipastikan akan berpusat pada karakter yang disukai namun juga dibenci oleh para penggemar MCU ini. Serial khusus ini akan berjumlah sekitar 6 hingga 8 episode dan dipastikan akan berbeda dengan serial lain dari Marvel seperti Agents of S.H.I.E.LD. dan serial milik Netflix.

Karakter lain yang juga dirumorkan akan segera mendapatkan serialnya sendiri adalah Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen serta Falcon dan Winter Soldier yang akan digabung dalam satu serial.

Memang sudah saatnya beberapa karakter dari MCU mendapat sorotan khusus meski tidak dalam format layar lebar. Dan sarana streaming Disney + merupakan solusi yang sangat tepat. Diluar itu, Disney juga kini sedang mengambangkan serial The Mandalorian dan sebuah kisah prekuel dari Rogue One dari dunia Star Wars untuk saluran ini.

Baca Juga:  Netflix dan James Wan Kembangkan Serial Sci-fi Horor, Nocterra



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.