serial sianida - cinemags

Sianida telah tayang, beragam tanggapan bermunculan

363

Serial Sianida telah tayang di WeTv dan Iflix pada tanggal 25 Agustus 2021 secara bersamaan dan di seluruh negara platform tersebut berada, sehingga yang menyaksikan dari beragam negara.

Serial ini terinspirasi dari banyak kejadian, namun paling kental adalah inspirasi dari kejahatan pembunuhan melalui kopi sianida yang beberapa waktu terjadi dan menjadi viral. Namun yang menjadi sorotan lainnya adalah adanya adegan percintaan sesama jenis, yang kiranya memang diperuntukan bagi penonton usia dewasa.

Serial ini disutradarai oleh Sridhar Jetty dan aktris yang mendalami peran dan karakter percintaan sesama jenis ini jatuh pada Aghniny Haque sebagai karakter Jenny dan Jihane Almira sebagai karakter Amelia.

serial sianida

Beragam tanggapan dari penonton berdatangan saat selesai menonton adegan yang “hot” seperti adegan berciuman dan adegan panas lainnya membuat serial ini nampaknya berada di persimpangan, antara mulai dapat diterima alur cerita bertemakan percintaan sesama jenis atau akan menimbulkan kontroversi oleh penonton platform WeTV dan Iflix. Namun kedua platform ini memang memiliki penonton dengan usia dewasa muda sebagai jumlah penonton terbesarnya.

Bagi yang ingin menonton dapat melihat terlebih dahulu, trailernya berikut ini

Ada yang menarik dari para pemain dalam serial ini, yaitu kemunculan aktor Rio Dewanto dan Samuel Rizal, yang telah lama vakum dari industri film. kemunculan mereka dan juga peran yang mereka mainkan, sebagaimana disampaikan saat siaran pers online, adalah sebagai karakter yang berbeda dan juga menantang. Selain itu juga ada Nasya Marcella, Michelle Joan dan Anastasia Herzigova.

serial sianida cinemags

Serial ini mengisahkan cinta dan harta yang diramu dengan konspirasi , diramu dengan plot twist yang tidak mudah ditebak. Setiap episodenya akan meninggalkan teka-teki di benak penonton.

Baca Juga:  Oh Wonder Hadir di Mola Chill Fridays

Lesley Simpson , Country Head WeTV dan Iflix Indonesia, juga menyampaikan  tujuan dari adanya serial ini, yaitu adanya harapan bahwa melalui serial ini, WeTv ingin memberikan pengalaman hiburan yang menegangkan bagi penonton yang disajikan dengan visual yang berkualitas, dengan tema crime thriller, ini merupakan konten yang belum pernah ada .

Sridhar Jetty, sutradara serial ini juga menambahkan bahwa serial bergenre crime thriller ini agar menarik, juga ditambahkan dengan percintaan, persahabatan dan nilai kemanusiaan. Serta dengan komitmen pemain dan kru yang sangat fokus, sangat membantu proses pembuatan serial ini lebih baik lagi untuk penonton.