Shrek 5 Gaet Penulis Austin Powers

737

shrek 5

Setelah sequel ketiga dari Shrek, Shrek Forever After tayang perdana pada 2010 lalu, DreamWorks Animation akan kembali menampilkan raksasa hijau dan sahabat keledainya pada Shrek 5. Dalam pembicaraannya dengan pihak The Hollywood News, pengarah film Trolls, Mike Mitchell dan Walt Dohrn, mengungkapkan film tersebut sudah menunjuk penulis dibalik dua seri film terakhir Austin Powers, Michael McCullers, untuk menulis skenarionya.

“Mereka (Shrek) memiliki cerita yang cukup bagus. Itu ditulis oleh Michael McCullers, yang menulis semua film Austin Powers. Dia datang dengan ide brilian yang akan mereka garap… Masih ada banyak kisah yang akan diceritakan di sana, dan pasti kami siap membantu menceritakannya.”

Mengenai sutradara yang akan mengarahkan Shrek 5, belum ada kabar lebih lanjut. Namun, Mitchell dan Dohrn menyatakan mereka tentunya sangat tertarik dengan proyek ini. Untuk jadwal rilisnya, Shrek 5 direncanakan tayang pada tahun 2019 mendatang.

Selain menulis naskah untuk Austin Powers: The Spy Who Shagged Me dan Austin Powers in Goldmember, sebelumnya McCullers pernah menjadi penulis untuk sebuah acara hiburan, Saturday Night Live. Dia juga menulis dan mengarahkan film komedi tahun 2008, Baby Mama, yang dibintangi oleh Tina Fey dan Amy Poehler. Berikutnya, karya McCullers bisa dinikmati dalam The Boss Baby dan Hotel Transylvania 3 yang akan tayang pada 2017 dan 2018 mendatang.

Seri film Shrek keempat, Shrek Forever After, yang tayang pada Mei 2010 lalu, berhasil meraih keuntungan yang cukup besar. Sejumlah 239 juta USD diperoleh dari wilayah domestik dan sejumlah 752,6 juta USD di seluruh dunia. Film ini mengisahkan tentang Shrek yang membuat kesepakatan dengan Rumplestiltskin untuk kembali ke waktu di saat dia tinggal seorang diri di rawa-rawa. Tentu saja Rumplestiltskin selalu memiliki trik untuk memusnahkan Shrek.

Baca Juga:  Anna Paquin dan Ray Winstone Akan Membintangi Proyek Film A Bit of Light