Showtime Meluncurkan Trailer & Tanggal Rilis The Go-Go’s

318

Showtime telah meluncurkan trailer pertama untuk film dokumenter The Go-Go’s yang berfokus pada band yang semuanya beranggotakan perempuan dengan nama yang sama. Dengan trailer ini merka juga mengungkap tanggal tayang perdana yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2020.

Sebagai salah satu film yang masuk dalam daftart seleksi Festival Film Sundance 2020, The Go-Go’s menceritakan sebuah band wanita pertama yang memainkan instrumen sendiri, menulis lagu sendiri dan berhasil mencapai posisi 1 di tangga album. Menampilkan kesaksian dari anggota grup, film dokumenter arahan Alison Ellwood ini memetakan ketenaran dari sebuah band yang tidak hanya menangkap tetapi menciptakan sebuah tren baru.

The Go-Go’s mengukir sejarah musik bukan hanya sebagai fenomena pop tetapi juga sebagai pelopor. Terlahir dari scene punk L.A., Charlotte Caffey (gitar, keyboard dan vokal), Belinda Carlisle (vokal utama), Gina Schock (drum), Kathy Valentine (bass dan vokal) dan Jane Wiedlin (gitar dan vokal) tidak memainkan peran gadis nakal – mereka adalah rocker punk asli. Album debut 1981 mereka, Beauty and the Beat, menampilkan hit “Our Lips Are Sealed” (salah satu dari 100 Singel Pop di Rolling Stone) dan “We Got the Beat,” adalah salah satu album debut paling sukses sepanjang masa, No. 1 di tangga lagu Billboard selama enam minggu berturut-turut dan menghasilkan nominasi Grammy untuk Artis Baru Terbaik. The Go-Go’s akan merilis rekaman baru pertama mereka setelah hampir 20 tahun, “Club Zero,” pada 31 Juli melalui UMe.

 

Baca Juga:  Keren, Netflix akan Memproduksi Serial Prekuel dari The Witcher



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.