Showtime Akhirnya Memberi Lampu Hijau untuk Serial American Gigolo!

350

Showtime telah mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi memberi lampu hijau untuk serial American Gigolo yang akan ditangani oleh David Hollander. Serial ini didasarkan pada film tahun 1980, yang ditulis dan diarahkan oleh sutradara oleh Taxi Driver dan First Reformed, Paul Schrader. Dibintangi oleh Richard Gere sebagai Julian Kaye, seorang gigolo pria di Los Angeles yang kemudian menjalin hubungan romantis dengan istri seorang politisi terkemuka dan kemudian menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan.

Proyek reboot sekarang akan dibintangi oleh alumni serial The Walking Dead dan The Punisher, Jon Bernthal sebagai Julian Kaye. Serial ini juga akan berfungsi menjelaskan kelanjutan dari akhir film aslinya di mana akan menceritakan kisah karakter ini 15 tahun setelah dia ditangkap.

Jon Bernthal sebagai Julian Kaye in AMERICAN GIGOLO. Photo Credit: Justin Lubin/SHOWTIME.

Bernthal sendiri telah terikat dengan proyek tersebut sejak tahun lalu, bahkan sebuah pilot telah difilmkan. Berita ini adalah konfirmasi pertama bahwa Showtime akhirnya akan bergerak maju dengan serial berlatar drama criminal tersebut. Proyek ini juga menandai kembalinya Bernthal ke layar televisi. Namun sayangnya sampai saat ini tidak ada tanggal tayang resmi atau jumlah episode yang telah dikonfirmasi untuk serial American Gigolo ini.

American Gigolo versi Showtime akan dihadirkan dengan konsep masa kini dengan penggambaran modern dari film ikonik 1980. Bernthal akan memerankan Julian Kaye, yang diperkenalkan kembali 15 tahun setelah dia ditangkap karena pembunuhan dan berjuang untuk menemukan pijakannya di industri seks Los Angeles modern sambil mencari kebenaran tentang orang yang mengirimnya ke penjara bertahun-tahun yang lalu dan juga berharap untuk terhubung kembali dengan Michelle, satu-satunya cinta sejatinya.

Jon Bernthal di serial The Punisher

Menemani dengan Bernthal dalam proyek ini adalah Gretchen Mol (Boardwalk Empire) sebagai Michelle, karakter yang sebelumnya diperankan oleh Lauren Hutton dalam aslinya; Rosie O’Donnell (SMILF) sebagai Detektif Sunday; Lizzie Brocheré (Falling Water) sebagai pewaris kerajaan seks Isabelle; Gabriel LaBelle (Dead Shack) sebagai Johnny; Leland Orser (Ray Donovan) sebagai Richard Stratton, seorang miliarder teknologi; dan Wayne Brady (The Wayne Brady Show) sebagai Lorenzo, sahabat dan mentor Julian.

Baca Juga:  Trailer Baru The Book of Boba Fett Mengingatkan Bahwa Ada Bos Baru di Tatooine

American Gigolo akan ditulis dan disutradarai oleh David Hollander. Produser eksekutif dari proyek ini adalah Jerry Bruckheimer, Jonathan Littman, dan KristieAnne Reed, dengan Bernthal sendiri juga akan bertugas sebagai produser.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.