Shooting Spider-Man: Far From Home Rampung, Tom Holland Unggah Foto Ini

3338

Proses produksi dan pengambilan gambar telah selesai dilakukan untuk film Spider-Man: Far From Home. Dan sudah tentu rampungnya proses pengambilan gambar proyek ini dirayakan oleh Tom Holland dengan cara mengunggah sebuah foto dirinya sedang bersama dengan Zendaya yang memerankan “MJ.” Keduanya tampak saling menyilangkan tangan sambal melihat sesuatu.

 

View this post on Instagram

 

THATS A WRAP #farfromhome

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on


Detail dari Spider-Man: Far From Home masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan karakter Gwen Stacy di sekuel ini dan pihak studio sudah mulai mencari pemeran yang cocok untuk karakter ini. Sebelumnya, karakter ini sudah diperankan oleh dua artis yang berbeda, Bryce Dallas Howard di Spider-Man 3 dan Emma Stone di Amazing Spider-Man. Sedangkan Jon Watts akan kembali duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan film kedua Spider-Man di MCU yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Deretan cast Spider-Man: Far From Home adalah Tom Holland adalah Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan  Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Baca Juga:  Gears of War Siap Menuju Layar Lebar



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.