Shia LaBeouf Ditangkap Polisi!

1275

Shia Labeouf kembali bikin ulah. Malam ini sekitar pukul 7.30 waktu setempat aktor itu diamankan polisi di luar sebuah bar di 6th Street Austin, Texas.
Laporan E! News LaBeouf disebut membuat keributan dalam kondisi mabuk. Aktor itu berada di Texas tadinya untuk menghadiri festival musik Austin City Limits.
Saat keluar dari bar, LaBeouf terlihat menyeberang jalan sembarangan. Dia sempat mendapat peringatan dari polisi untuk tak melakukannya lagi.
Tampaknya LaBeouf tidak mendengarkan peringatan itu dan malah bertingkah yang membuat petugas terpaksa memborgolnya dan membawanya ke kantor polisi. Hingga saat ini belum ada pernyataa resmi dari perwakilan LaBeouf.
Namun kehebohan keburu terjadi ketika sejumlah pengguna Twitter yang melihat peristiwa penangkapan itu menyebarkan berita, foto dan video saat aktor 29 tahun itu ditangkap.
Beberapa tahun terakhir ini tampaknya agak berat untuk LaBeouf. Dia beberapa kali membuat ulah di muka umum, mulai dari mengganggu pementasan Cabaret dan tampil berurai air mata dalam sebuah pameran seni di sebuah galeri di Los Angeles. Saat itu dia mengaku sedang mengalami ‘krisis eksistensial’.
Juli lalu aktor yang mulai berkarir sejak kanak-kanak itu juga sempat tertangkap kamera saat berkelahi dengan mantan kekasihnya Mia Goth di Jerman. Saat itu dia sempat mengatakan takut akan membunuh Goth yang saat itu masih jadi kekasihnya.
Dalam video yang didapatkan Entertainment Tonight terlihat Goth dan LaBeouf sedang saling berteriak di sebuah taksi dekat sebuah hotel. Beberapa saat kemudian LaBeouf sempat melontarkan ancaman akan membunuh Goth.
“Saya tak mau menyentuhmu. Saya tak mau jadi agresif. Ini adalah masalah yang bikin orang bisa jadi pelaku kekerasan,”kata LaBeouf pada Goth yang berprofesi sebagai model.
LaBeouf lalu tampak pergi ke mobil berisi beberapa temannya. Kepada teman-temannya itu LaBeouf tampak mengatakan, “Jika saya tetap tinggal, saya mungkin akan membunuhnya.”
Stress tidak dapat peran lagi di “Transformer” La Beouf?

Baca Juga:  Trailer Anyar Venom: Let There Be Carnage Memperkenalkan Symbiote Jahat yang Menyeramkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.