Shazam! ’Mengambil Alih Trailer Aquaman 2 ’Untuk Hari April Mop

3182

Warner Bros meluncurkan trailer untuk Aquaman 2, namun hanya untuk berubah menjadi video promosi untuk Shazam! Hal ini dilakukan untuk memperingati hari April Mop yang jatuh pada tanggal 1.

Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu, Warner Bros telah menetapkan tanggal rilis untuk sekuel Aquaman, dan kini studio hampir membuat penggemar yakin bahwa teaser pertama untuk film solo kedua King of Atlantis secara resmi dirilis. Namun, preview teaser tersebut segera terganggu oleh Shazam! saat dia mengubah teks “The King Shall Reign” menjadi “The Kid Shall Reign.”

Asher Angel akan memerankan Billy Batson dengan Zachary Levi sebagai pemeran sosok superhero Shazam. Mereka didukung oleh sederet artis berbakat seperti Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand, Djimon Hounsou dan Faithe Herman serta Mark Strong yang akan memerankan sosok villain, Doctor Sivana, salah satu musuh Shazam yang muncul pertama kali di Whiz Comics pada tahun 1940.

Shazam! akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa yang mempunyai kekuatan 6 dewa Yunani hanya dengan mengucapkan kata “SHAZAM.” Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun Batson harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang penjahat bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

Baca Juga:  Lee Dong Wook dan Kim Bum Berkonfrontasi dalam Poster Tale of the Nine Tailed



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.