Shania Twain dan Britt Robertson Bergabung dengan Proyek Lionsgate, I Still Believe

480

Menyusul kesuksesan mengejutkan dari drama musik I Can Only Imagine, Lionsgate kini sedang mengerjakan tindak lanjutnya yang berjudul I Still Believe dan setelah sudah mendapatkan dua pemeran utama, Gary Sinise (Criminal Minds: Beyond Borders) dan KJ Apa (Riverdale), para pemeran lain telah mulai bergabung seperti bintang musik country, Shania Twain dan Britt Robertson yang mencuri perhatian di Tomorrowland.

Apa dan Sinise akan memerankan ayah dan anak lelakinya, Jeremy dan Tom Camp. Jeremy adalah penyanyi dan penulis lagu yang dinominasikan Grammy dengan lebih dari 5 juta album terjual. Film ini dilaporkan akan membahas “perjalanan cinta dan kehilangan.”

Twain dilaporkan akan memerankan Terry Camp, ibu dari Jeremy, sementara Robertson ditetapkan untuk berperan sebagai Melissa Henning, yang dimulai sebagai kekasi Jeremy dan akhirnya menjadi istrinya. Selain Twain dan Robertson, Melissa Roxburgh juga telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai kakak perempuan Robertson bersama dengan Nathan Dean Parsons (Roswell, New Mexico) sebagai teman Jeremy dan Melissa yang membimbing Jeremy namun mempunyai perasaan untuk Melissa.

Baca Juga:  Final Trailer The Angry Birds Movie 2 Menampilkan Para Burung dan Babi Bersatu untuk Menyelamatkan Dunia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.