Shane Black & Joe Cornish Masuk Bursa Sutradara Gambit

1204

Setelah beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Doug Liman akan menyutradarai Gambit, kini muncul beberapa nama baru untuk memperebutkan kursi sutradara tersebut. Yang pertama adalah Shane Black, sutradara yang terkenal dengan film Iron Man 3. Lalu ada Joe Cornish, seorang penulis yang sukses dengan film Ant-Man dan The Adventures of Tintin.

Shane Black telah terbukti memiliki prestasi dalam bidang penyutradaraan, itu terlihat dari keuntungan film Iron Man 3 arahannya yang diperkirakan telah meraih lebih dari $1 miliar (sekitar Rp13,6 triliun) sejak dirilis tahun 2013 lalu. Berbeda dengan Black, Cornish justru hanya memiliki sedikit pengalaman sebagai seorang sutradara. Cornish hanya pernah menjadi sutradara dalam film Attack the Block. Cornish memang sebelumnya lebih dikenal sebagai penulis ketimbang sutradara.

Proses pembuatan film Gambit memang mengalami banyak halangan. Waktu produksi yang rencananya dimulai pada akhir tahun 2015 ini bahkan harus diundur hingga Maret 2016 nanti. Jika terus seperti itu, bisa saja waktu rilis film ini ย akan tertunda jadi jadwal yang ditentukan nantinya.
Hingga saat ini kursi sutradara Gambit memang masih difavoritkan jatuh di tangan Liman meskipun muncul Shane Black dan Joe Cornish sebagai pesaing baru. Tapi bukan tidak mungkin akan ada nama lain yang muncul di kemudian hari.

Baca Juga:  Sony Kembali Rombak Jadwal Escape Room 2; Kini akan Dirilis lebih Awal



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.