Shane Black Beri Perkembangan Terbaru Proyek The Predator

331

Shane Black The Predator

Sutradara film The Predator, Shane Black memberikan beberapa perkembangan terbaru dari proyek anyar film alien pemburu ini. Dalam sesi wawancaranya di podcast Empire (via The Playlist), Black mengatakan bahwa akan ada protagonis baru di The Predator dan karakter itu bukan Arnold Schwarzenegger. Ia mengatakan bahwa karakter hero baru ini akan bernama Quinn Mackenna.

“Nama lakon di film terbaru. Saya telah memberikan/menciptakan nama untuk protagonis utama The Predator sebagai Quinn Mackenna. Tapi itu dapat berubah setiap saat.”

Rumor mengenai kembalinya Arnold Schwarzenegger ke dalam franchise Predator memang berhembus kencang semenjak proyek film The Predator diumumkan. Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Schwarzenegger maupun Black. Sutradara film The Nice Guy tersebut juga memberikan gambaran mengenai konsep filmnya yang akan lebih matang dan lebih serius. Sehingga orang akan sangat menantikan filmnya dan bahkan akan memborong tiket presales-nya. 

Tentang Film The Predator

The Predator akan dinahkodai oleh sutradara Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon) bersama dengan rekan penulisnya Fred Dekker (The Monster Squad). Mereka telah selesai menggarap naskah dari film terbaru tentang para pemburu Alien ini. Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel. Namun Black menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

Baca Juga: The Predator Mendapat Tanggal Rilis Baru

Sutradara dan penulis naskah Shane Black yang mengarahkan proyek The Predator mengatakan bahwa ia akan membuat film ini seperti ia menangani film superhero Marvel, Iron Man yang ketiga. Dalam sesi wawancaranya dengan The Thrillist, ia mengatakan bahwa ia akan membuat film ini kembali ke akarnya, seperti film pertamanya muncul. Ia akan menggarap film ini seperti ketika ia mengarahkan Iron Man 3.

Franchise tentang alien pemburu ini akan menjadi film lawas kesekian yang dilanjutkan sekuelnya atau di-reboot. Sebelumnyafranchise Predator ini dirilis untuk pertama kali pada tahun 1987 dengan bintangnya Arnold Schwarzenegger dan disutradarai oleh  John McTiernan  kemudian dilanjutkan pada tahun 1990 dengan judul Predator 2 yang dibintangi oleh Danny Glover sedangkan film ketiganya dirilis pada tahun 2010 dengan judul Predators. Tokoh ini juga pernah dipertemukan denganAlien pada tahun 2004 dengan judul Alien vs Predator dan sebuah film lagi pada tahun 2007 dengan judul Aliens vs. Predator: Requiem. Selain itu pada tahun 2010, Nimrod Antal pernah mengarahkan sebuah soft reboot dari film Predator ini yang dibintangi oleh  Adrien Brody, Laurence Fishburne dan Topher Grace.

Baca Juga:  Rupert Friend Akan Membintangi Film Horor Thriller, Separation

The Predator direncanakan untuk rilis pada 9 Febuari 2018.