K-Movie Screening

Setiap hari jumat di bulan Januari 2020 ini kalian bisa screening gratis

769

Ada tiga film yang bisa dilihat di  Korean Cultural Center Indonesia dalam  acara  K-Movie Screening di daerah Jakarta Selatan, simak apa saja film-film yang dapat dilihat :

 

K-Movie Screening

 

1.The Love That’s Left, pada hari jumat, tanggal 10 Januari 2020 jam 14.30 WIB

Film drama keluarga ini menceritakan mengenai sebuah keluarga yang tidak rukun, pada akhirnya berkumpul ketika salah satu keluarga mereka benar-benar membutuhkannya.
Kim Bong-Yong (Sung Ji-Ru) selalu sibuk dengan pekerjaan di perusahaan yang mempekerjakannya. Karena bosnya, dia minum setiap hari setelah bekerja dan membawa bosnya yang mabuk pulang.

Istri Kim Bong-Yong Hwa-Yeon (Jeon Mi-Sun) mengeluh bahwa dia tidak menghabiskan cukup waktu dengan keluarganya. Anak-anak kembarnya Woo-Joo (Hongseok) dan Dal-Nim (Kwon So-Hyun) tidak menyukainya. Satu-satunya kesenangan dalam hidupnya adalah putri bungsu Byeol-Nim (Lee Ye-Won). Namun kehidupan Kim Bong-Yong berubah setelah ia menerima diagnosis dari rumah sakit.

The Love That's Left

 

 

2. Be With You, pada hari jumat, 17 Januari 2020 jam 14.30 WIB

Be with You adalah film Korea bergenre roman fantasi yang dibintangi dua aktor papan atas, So Ji-sub dan Son Ye-jin.

Film garapan sutradara Lee Jang-hoon ini adalah film yang diangkat dari novel karya Takuji Ichikawa . Di Jepang sendiri novel ini telah difilmkan dengan judul Ima, ai ni yukimasu

Film ini mengisahkan seorang istri yang berjanji akan kembali ke hadapan suaminya ketika  nanti meninggal dunia. Kemudian setelah meninggal dunia wanita itu menepati janjinya untuk menemui suami dan putranya, datang  kembali namun dengan ingatan yang sudah hilang.

 

 

Be with you

 

3.  Mother, pada hari jumat, tanggal  31 Januari 2020 jam 14.30 WIB

Baca Juga:  Ada apa ya di Mola Chill Fridays Jumat Malam ini ?

 

Ketika seorang lelaki cacat mental terlibat dalam pembunuhan brutal terhadap seorang gadis sekolah menengah, ibunya yang janda mengetahui bahwa anaknya tak mungkin melakukan hal tersebut, dan berjuang untuk mencari pembunuh yang sebenarnya serta membuktikan bahwa anaknya tak bersalah, walaupun pengacara dan pihak kepolisian meyakini hal yang sebaliknya.

 

 

 

mother

MPAA_Nwsppr_TV.ai

 

Film ini banyak mendapatkan penghargaan antara laian  seperti

  1. Best Non-English Language Film,Cultural Crossover Award dalam  Alliance of Women Film Journalists
  2. Best Foreign Language Film dalam Boston Society of Film Critics Awards dan lain-lain

Tercatat juga bahwa film ini terpilih sebagai pengajuan resmi Korea Selatan untuk Academy Award untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Award ke-82

 

Bagi yang mau melihat film-film ini , dapat mengunjungi  Korean Cultural Center Indonesia, Multifunction Hall, di Equity Tower lantai 17, SCBD, Jakarta Selatan.

Semua film dapat ditonton secara gratis, hanya memerlukan tanda masuk kartu tanda identitas yang berlaku (KTP/SIM/Paspor), untuk ditukarkan dengan kartu akses untuk menuju lantai 17 (cinemags/NutyLaraswaty)




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.