Seth Rogen Ungkap Tanggal Rilis Reboot Teenage Mutant Ninja Turtles

174

Seperti kita ketahui, pada awal tahun lalu, Seth Rogen (Pineapple Express) mengungkap bahwa dirinya akan mereboot film Teenage Mutant Ninja Turtles dalam format animasi CGI bersama dengan Nickelodeon dan Point Grey Pictures. Kini setelah sekian lama dalam pengembangan, akhirnya Rogen mengumumkan tanggal rilis film ini melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam pengumuman yang disertai dengan berbagai gambar dan coretan tangan tersebut terungkap bahwa film ini akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2023 mendatang. Rogen sebelumnya juga pernah menyatakan bagaimana versi Teenage Mutant Ninja Turtles ini akan benar-benar menekankan aspek “remaja”, yang diperjelas oleh kertas bergaris dan catatan seperti anak sekolah menengah di posting Twitter-nya. Para kura-kura pecinta pizza tersebut juga akan menjalani kisah penuh disiplin, kehormatan, kesetiaan, dan, tentu saja, kejenakaan yang menyenangkan.

Beberapa waktu yang lalu, Deadline juga melaporkan bahwa Jeff Rowe (Gravity Falls, Connected) telah direkrut untuk mengarahkan film animasi ini, dengan Brendan O’Brian (Neighbors: Sorority Rising) diatur untuk menulis skenario. Sayangnya, sampai saat ini rincian dan plot proyek ini untuk sementara masih belum terungkap.

Teenage Mutant Ninja Turtles hadir pertama kali sebagai buku komik yang dibuat oleh Kevin Eastman dan Peter Laird pada tahun 1984. Serial ini berpusat pada Leonardo, Donatello, Michelangelo dan Raphael, empat kura-kura yang bermutasi, mendapatkan kemampuan seperti manusia. Guru dan pemimpin mereka adalah seekor tikus mutan bernama Splinter, mengajari mereka cara seni bela diri. Mereka kemudian memerangi kejahatan di dan sekitar Kota New York. Serial animasi TMNT memulai debutnya pada tahun 1987 dan kemudian memberikan popularitas lebih banyak pada franchise ini.

Baca Juga:  Chris Hemsworth akan Berenang Bersama Hiu di Acara SharkFest

Seperti kita ketahui, sebelumnya dua film layar lebar terbaru dari franchise ini diproduseri oleh Michael Bay hadir dalam bentuk live-action. Film pertama muncul pada tahun 2014 dengan judul Teenage Mutant Ninja Turtles. Film ini terbukti sukses besar, meraup $485 juta di seluruh dunia. Sekuelnya, Out of the Shadows, dirilis pada tahun 2016 tetapi gagal menyamai keberhasilan pendahulunya.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.