Seth Grahame-Smith Akan Menyutradarai The Flash Movie

1457

DC Entertainment telah memulai tahapan dalam membangun movie universe-nya dimulai dari Man of Steel dan Batman v Superman. Selanjutnya mereka akan membuat solo movie dari Flash yang akan dirilis pada tahun 2018. Seth Grahame-Smith, penulis naskah dari Abraham Lincoln: Vampire Hunter telah dikontrak oleh pihak Warner Bros dan DC Entertainment untuk menulis naskah dan menyutradarai proyek film layar lebar dari the Flash.

Grahame-Smith baru menyelesaikan naskah dari Dark Shadow dan Beetlejuice2 serta film The LEGO Batman Movie. The Flash Movie merupakan debutnya sebagai sutradara layar lebar. Sebelumnya Grahame-Smith pernah menyutradarai beberapa episode serial televisi The Hard Times of RJ Berger.
Perlu diketahui bahwa The Flash Movie tidak ada hubungannya dengan serial the Flash yang disiarkan oleh CW. Pemeran utama versi layar lebarnya adalah Ezra Miller (We Need to Talk About Kevin, The Perks of Being a Wallflower). Aksi Miller sebagai Barry Allen akan muncul pertama kali di Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League Part One (2017) sebelum muncul dalam solo movie-nya pada 3 Maret 2018.

Baca Juga:  Ini dia trailer perdana 2 anime dari game populer DOTA: Dragon's Blood dan The Way of the Househusband



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.