Setelah Snake Eyes, Paramount akan Membuat Film Baru G.I. Joe

1551

Sebuah film G.I. Joe sedang dikembangkan oleh pihak Paramount Pictures. Film ini akan bertindak sebagai sebuah proyek yang menindak lanjuti kisah franchise ini setelah film Snake Eyes.

Menurut The Hollywood Reporter, Paramount dan Hasbro sedang bernegosiasi dengan Joe Shrapnel dan Anna Waterhouse untuk menulis naskah untuk sebuah film G.I. Joe. Film ini tidak dideskripsikan sebagai sekuel dari Snake Eyes, melainkan perluasan dari alam semesta yang akan membawa penonton “lebih dalam ke dunia Joe.” Shrapnel dan Waterhouse terkenal karena menulis untuk film drama Seberg dan baru-baru ini terlibat pada proyek seperti The Great Machine, yang didasarkan.

Snake Eyes

Henry Golding dan Samara Weaving sepertinya akan muncul dalam film ini dan mengulangi peran mereka sebagai Snake Eyes dan Scarlett, karena keduanya adalah anggota kunci G.I. Joe. Film solo The Snake Eyes juga akan memperkenalkan Andrew Koji sebagai Storm Shadow dan Ursula Corberó sebagai Baroness. Baik Baroness dan Storm Shadow juga tampaknya akan muncul kembali sebagai anggota Cobra.

Paramount Pictures secara resmi telah menetapkan tanggal rilis untuk Snake Eyes pada 23 Oktober 2020, seminggu setelah Halloween Kills dirilis. Snake Eyes dideskripsikan sebagai origin story dari G.I. Joe dan akan fokus pada karakter ikonik Snake Eyes yang awalnya diperankan oleh aktor Darth Maul, Ray Park, dalam film pertamanya. Namun Iko Uwais akan berperan sebagai Hard Master, guru dari Snake Eyes belum tentu akan hadir dalam film baru G.I. Joe ini.

 

Baca Juga:  Aktor dan Rapper DMX Meninggal di Usia 50 Tahun!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.