Setelah Sempat Menggoda Penggemar Dengan Judul Palsu Spider-Man 3, Akhirnya Judul Resmi Filmnya Terungkap!

1489

Seperti kita ketahui, proses produksi film ketiga Spider-Man versi MCU telah dimulai beberapa waktu yang lalu. Dan proyek yang cukup banyak mendapat perhatian publik ini (karena rencana multiversenya) sampai saat ini masih belum memiliki judul resmi. Dan mungkin hal tersebut cukup membuat penonton penasaran terutama para penggemar franchise ini.

Jika menilik dua film sebelumnya, Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home maka dapat dikatakan bahwa Marvel dan Sony selalu mengikutsertakan kata “Home” di dalam judulnya. Maka untuk menjaga tradisi sepertinya mereka harus menggunakan kata “Home” untuk film ketiga ini.

Dan kini akhirnya judul resmi dari film tersebut diumumkan secara resmi oleh pihak Marvel Studios dan Sony Pictures. Film ini secara resmi akan menggunakan judul Spider-Man: No Way Home. Sebelumnya, tiga pemeran utama film ini mencoba menggoda penggemar dengan judul palsu yang cukup kocak. Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon memutuskan untuk bersenang-senang dengan judul palsu mereka di media sosial. Mereka memasukkan kata “Home” dalam judul yang mereka pilih. Holland mengumumkan judul Spider-Man: Phone Home, Jacob Batalon juga mengumukan judul lain; Spider-Man: Home-Wrecker dan Zendaya mengumumkan judul Spider-Man: Home Slice. Dan unuknya masing-masing dari mereka menggunakan warna berbeda untuk judul-judul tersebut, Holland menggunakan warna hijau, Batalon warna silver tua dan Zendaya menggunakan warna merah muda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jacob Batalon (@lifeisaloha)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zendaya (@zendaya)


Proyek film ketiga Spider-Man ini memang sangat menarik karena dirumorkan akan mengusung unsur multiverse. Beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx dipastikan akan muncul di film ini bersama dengan Andrew Garfield sebagai Peter Parker, dan Tobey Maguire, yang juga akan kembali sebagai Peter Parker. Serta tidak ketinggalan Kirsten Dunst akan kembali sebagai MJ dan Alfred Molina juga dikabarkan akan kembali sebagai Doctor Octopus.

Baca Juga:  Bincang santai seputar Story of Dinda

Sebelumnya di akhir film kedua, Sony dan Marvel juga membawa kembali J.K. Simmons sebagai J. Jonah Jameson dari trilogi Sam Raimi dan Sony diperkirakan akan melakukan crossover dengan Venom yang mungkin akan digoda dalam film ketiga ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.