Setelah Kesuksesan Film Animasinya, Netflix akan Menghadirkan Serial Anime Godzilla

744

Setelah kesuksesan film-film anime seperti Godzilla: Planet of the Monsters, Godzilla: City on the Edge of Battle dan Godzilla: The Planet Eater, Netflix telah memutuskan sudah waktunya untuk menghadirkan sudut pandang baru tentang salah satu monster produktif yang paling dicintai dari budaya pop tersebut dengan menghadirkan serial anime Godzilla Singular Point. Seri anime baru ini akan hadir di Netflix tahun depan.

Godzilla Singular Point akan ditangani oleh tim kreatif yang cukup berpengalaman. Atsushi Takahashi (Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi) akan mengarahkan serial ini, yang akan menampilkan alur cerita asli dan pemeran yang tidak ada hubungannya dengan film anime Godzilla yang disebutkan sebelumnya. Takahashi akan bekerja dengan tim yang menangani My Hero Academia dalam proyek tersebut. Seri ini akan menggabungkan CGI dan animasi gambar tangan untuk meningkatkan estetikanya. Selain itu, animator veteran Studio Ghibli, Eiji Yamamori, yang mengerjakan karya-karya klasik seperti Princess Mononoke dan Spirited Away, akan mendesain ulang para monsternya.

Saat Netflix terus “menginvasi” pasar internasional dengan proyek-proyek menarik seperti “serial anime Godzilla” yang akan terus bermunculan dan membuat penggemar penasaran. Pasar streaming yang Sebagian besar dikuasai oleh Netflix memang kini sedang menanjak semenjak pandemic berlangsung karena keengganan para penonton untuk dating ke bioskop dan film atau serial menghibur seperti ini akan selalu menjadi konsumsi dari para penggemar.

 

Baca Juga:  Ruby Rose Menjadi Teroris dalam SAS: Red Notice!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.