Set Video Titans Season 2 Mengungkap First Look pada Kostum Baru Starfire

716

Aktris Anna Diop (24: Legacy) menggunakan akun Instagram pribadinya untuk berbagi klip di belakang layar dari rangkaian musim kedua serial Titans. Dimana klip singkat ini mengungkapkan pandangan pertama penggema pada kostum baru Starfire, yang jauh lebih dekat dengan penampilan karakter tersebut di komik.

Kostum ini tampak lebih sederhana tanpa tambahan jaket bulu yang sesungguhnya agak nah di musim pertamanya. Demikian pula gaya rambutnya yang juga berubah dan tampak lebih memuaskan.

View this post on Instagram

We did it Insta Fam! 200K! đź–¤ All my love đź’‹

A post shared by Anna Diop (@the_annadiop) on

Titans dibintangi oleh Brenton Thwaites sebagai Dick Grayson/Robin, Teagan Croft sebagai Raven, Anna Diop sebagai Koriand’r/Starfire, Ryan Potter sebagai Garfield “Gar” Logan/Beast Boy, Alan Ritchson dan Minka Kelly sebagai Hawk and Dove, Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder, dan Lindsey Gort sebagai Detektif Polisi Amy Rohrbach.

Joshua Orpin akan berperan sebagai Superboy di musim kedua. Seperti kita ketahui di end credit musim pertama, Superboy terlihat melepaskan diri dari Cadmus bersama dengan Krypto. Esai Morales akan memerankan Deathstroke, pembunuh dan musuh utama pemimpin Teen Titans, Dick Grayson. Juga bergabung dengan para pemain untuk musim kedua adalah Chella Man sebagai Joseph Wilson, alias Jericho, Chelsea T. Zhang sebagai Rose Wilson, alias The Ravager, Natalie Gumede sebagai Mercy Graves, dan Genevieve Angelson sebagai Dr. Eve Watson.

Diakhir musim pertama, Dick Grayson sosok Batman telah ditampilkan dan kini di musim kedua, Bruce Wayne akan diperankan oleh aktor Game of Thrones, Iain Glen.

Baca Juga:  The Rock Ucapkan Selamat Kepada Para Avengers



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.