black panther

Set Photo & Video Black Panther Tampilkan Aksi Seru di Korea Selatan

352

black panther

Semenjak dimulainya proses produksi film Black Panther, rumor mengenai proses pengambilan gambar film ini mulai beredar, salah satunya adalah tempat atau lokasinya. Korea Selatan menjadi salah satu tempat yang dimaksud dan ternyata hal tersebut memang benar terjadi.

Marvel Studios melakukan proses shooting untuk adegan aksi sang superhero di jalanan kota Seoul. Foto dan video kegiatan ini kini mulai beredar di dunia maya melalui berbagai akun media sosial milik warga setempat. Adegan tersebut memperlihatkan Black Panther/T’Challa sedang melakukan pengejaran terhadap sebuah mobil sport berwarna biru.

내앞에 블랙팬서 #blackpanther #영화촬영

A post shared by 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 (@bbangsu_world) on

막상보니 신기🎬 #광안리 #영화촬영 #blackpanther #블랙팬서

A post shared by Thursday Party HwiBa (@hwibaya) on

Baca Juga: Lihat Kerennya Wakanda di Gambar Konsep untuk Film Black Panther

Tentang Film Black Panther

Proyek film Black Panther akan ditangani oleh sutradara film Creed,  Ryan Coogler. Penunjukan Ryan Coogler ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan karena namanya sudah santer dibicarakan sebelum dikonfirmasi oleh Kevin Feige. Film terakhir Ryan Coogler yang berjudul Creed juga mendapatkan tren positif di kalangan penikmat film. Coogler adalah seorang sutradara yang cocok untuk bekerja sama dengan pihak Marvel. Hal itu disebabkan karena dia adalah seorang sutradara dengan bakat luar biasa, ia mampu menggabungkan sisi hiburan dan sisi artistik dengan sukses. Untuk film ini Coogler akan dibantu oleh Joe Robert Cole yang akan menulis naskahnya.

Baca Juga:  Special Look Aladdin Mengungkap First Look Will Smith Sebagai Genie

Marvel juga memberkan informasi terbaru mengenai sinopsis resmi film ini yang akan menceritakan petualangan T’Challa menghadapi berbagai musuh di Wakanda dari level terendah sampai dengan supervillain.  Inilah sinopsis lengkapnya:

“Black Panther menceritakan kisah T’Challa yang setelah kejadian di Captain America: Civil War kembali pulang ke negara asalnya untuk mengemban tugas mulia sebagai seorang raja Wakanda. Namun seorang musuh lama mendadak muncul kembali dan mengancam kerajaannya. T’Challa harus bangkit sebagai seorang raja dan sosok Black Panther untuk menghadapi konflik yang dapat membahayakan Wakanda dan dunia.”

Dalam versi film, Black Panther akan digambarkan dalam usia yang lebih muda dibanding dalam komiknya. Black Panther MCU akan lebih “meledak” dan masih dalam pencarian jati diri. Dia masih dalam proses untuk menjadi seorang pahlawan. Black Panther diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Tokoh Black Panther pertama kali muncul pada komik Fantastic Four Vol 52yang terbit pada bulan Juli 1966. Black Panther adalah superhero kulit hitam pertama yang pernah dibuat di Amerika.

Black Panther akan dirilis pada 16 Febuari 2018.