Set Photo Titans Musim 2 Mengungkapkan First Look Joshua Orpin Sebagai Superboy

2540

Foto di set Titans musim 2 mengungkapkan pandangan pertama pada penampilan Joshua Orpin dalam kostum sebagai Conner Kent alias Superboy di acara TV DC Universe tersebut. Superboy dan rekannya yang tepercaya Krypto the Superdog pertama kali diperkenalkan dalam adegan post-credit di akhir musim 1 serial Titans.

Penggemar bisa mendapatkan penampilan pertama tersebut dalam gambar baru dari set yang diposting oleh Thomas Polito di Twitter. Orpin memakai kostum Superboy yang telah muncul di komik dan acara Young Justice TV, yang terdiri dari kaus hitam sederhana dengan lambang Superman dan celana jeans.

Karakter superboy dalam DC Universe digambarkan sebagai berikut:

Superboy, atau Conner Kent, adalah remaja super emosional yang mencari identitas dan jatidirinya serta kebenaran tentang masa lalunya. Sambil mencari jawaban, ia bertemu dengan para anggota Titans di mana ia menemukan rumah dan keluarga pengganti serta fakta yang membawa lebih banyak komplikasi daripada yang pernah ia harapkan.

Orpin akan memerankan Conner Kent, karakter DC Comics kedua yang mengemban nama Superboy. Karakter ini diciptakan oleh Karl Kesel dan Tom Grummett sebagai bagian dari kisah crossover The Death of Superman pada 1992-1993 di DC. Conner adalah klon yang dimaksudkan untuk mengisi kekosongan superhero yang ditinggalkan oleh kematian Superman. Percaya bahwa dirinya adalah tiruan dari Superman sendiri, ia kemudian mengetahui bahwa banyak hal yang lebih rumit.

Musim pertama Titans ditayangkan di layanan streaming DC Universe, yang saat ini hanya tersedia di wilayah Amerika Utara. Namun Netflix telah memperoleh hak streaming internasional untuk serial tersebut pada Oktober 2018 dan kemudian mengumumkan bahwa Titans telah tersedia pada layanan mereka mulai 11 Januari 2019 yang lalu.

Baca Juga:  Trailer In the Heights Menjanjikan Adaptasi Musikal yang Menarik



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.