Set Foto Red Notice Mengungkap First Look dari Dwayne Johnson

896

Bintang action paling beken saat ini, Dwayne Johnson (Jumanji) menggunakan akun Instagram miliknya untuk membagikan sebuah foto di belakang layar pertama dari set film Red Notice yang akan ditayangkan oleh Netflix. Foto ini memberi kepada penggemar sebuah first look dari karakter agen Interpol yang diperankan oleh Johnson.

Sebelumnya pada awal pekan ini, dilaporkan bahwa Netflix saat ini sedang mencari lokasi pengambilan gambar baru untuk film tersebut karena wabah COVID-19 (sebelumnya disebut Coronavirus) telah menyebar di Italia di mana film tersebut sebelumnya dijadwalkan untuk melakukan pengambilan gambar.

Film ini akan menampilkan bintang-bintang keren seperti Johnson, Gal Gadot (Wonder Woman 1984) dan Ryan Reynolds (Deadpool, Free Guy). Proyek ini akan menjadi kolaborasi kedua Gadot dan Reynolds dengan Johnson, yang sebelumnya masing-masing telah bekerja sama di Fast Five dan Hobbs & Shaw.

Detail dari film ini masih ditutup rapat oleh pihak studio. Namun digambarkan sebagai sebuah film aksi komedi dengan latar belakang heist/perampokan yang melibatkan tiga karakter utama. Dalam film ini, Johnson kembali bertemu dengan penulis/sutradara Central Intelligence, Rawson Marshall Thurber, yang akan mengarahkan Red Notice. Pasangan ini juga berkolaborasi di Skyscraper yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Judul film ini merupakan referensi dari kode tertinggi dan paling tinggi/berbahaya dari Interpol untuk seorang buronan internasional (ada 8 level), dan Johnson akan memerankan salah satu agen Interpol di film ini. Sementara itu, Gal Gadot akan memerankan peran pencuri seni terbesar di dunia dengan Ryan Reynolds bermain sebagai penipu terbesar di dunia. Dan rencanannya film ini akan menggunakan format buddy cop dengan dua bintang utama. Sedangkan proses produksinya akan dilakukan dengan budget produksi sekitar $125 sampai $150 juta.

Baca Juga:  Ini Dia Pemeran Barbara Gordon di Musim Ketiga Serial Titans



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.