Nana Mirdad Brad Pitt Andrew White

Serunya, Saat Nana Mirdad dan Andrew White Melakukan Exclusive Interview dengan Brad Pitt pada Acara Launching Film ‘Ad Astra’ di Tokyo

202

Dalam rangka menyambut kemeriahan peluncuran film ‘Ad Astra’, pasangan selebriti tanah air, Nana Mirdad dan Andrew White berkesempatan untuk bertemu langsung dan melakukan wawancara dengan pemeran utama sekaligus produser, Brad Pitt.

Pada acara yang diselenggarakan tanggal 11-13 September 2019, di Tokyo, Jepang ini, Nana Mirdad dan Andrew White menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang berkesempatan untuk berbincang secara langsung dengan aktor kenamaan dunia tersebut dalam sebuah sesi istimewa.

Nana Mirdad dan Andrew White melakukan wawancara seputar film Ad Astra yang telah sukses menuai berbagai pujian kritikus setelah pertama kali diputar di Venice Film Festival ke-76 lalu.

Brad Pitt menjelaskan mengenai keterlibatannya dalam memproduksi sekaligus menjadi pemeran utama film Ad Astra, “Peran yang sama mainkan dalam film ini menuntut saya untuk berakting di luar kebiasaan saya sebelumnya.

James Gray banyak memberi arahan kepada saya untuk menghidupkan karakter dan emosi dengan baik,” ujar Brad Pitt dalam konferensi pers film terbarunya yang merupakan karya sineas terkemuka.

Nana Mirdad Brad Pitt Andrew White

Nana Mirdad mengungkapkan perasaannya saat bertemu sang idola, “Brad Pitt menjelaskan dengan sangat antusias dan ramah bagaimana proyek ini menjadi salah satu pengalaman dan tantangan spesial untuknya,” ujar Nana Mirdad.

“Rasanya sangat istimewa dapat berbincang-bincang langsung tentang film Ad Astra dengan sosok yang terlibat langsung di dalamnya, dan merupakan salah satu aktor favorit saya sejak dulu,” tutup Nana.

Pada rangkaian acara, Nana Mirdad dan Andrew White juga ikut serta menghadiri acara red carpet Ad Astra yang digelar untuk menyambut film terbaru produksi 20th Century Fox ini.

Brat Pitt Ad Astra

‘Ad Astra’ berkisah tentang perjalanan Roy McBride, seorang astronot yang diutus dalam sebuah misi rahasia yang berbahaya untuk menemukan ayahnya Clifford McBride yang telah hilang selama bertahun-tahun. Disutradarai oleh James Gray berdasarkan naskah karya James Gray dan rekannya, Ethan Gross dan di produseri langsung oleh Brad Pitt. Film ‘Ad Astra’ direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 20 September 2019 mendatang.

Baca Juga:  Dalam Rangka Menyambut Ad Astra, Inilah Performa Terbaik Brad Pitt

(cinemags/nutylaraswaty)




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.