Free HBO

Serunya Nonton Gratis di HBO GO Tanpa Perlu Registrasi dan Berlangganan

8122

Sejak diumumkan pertanggal 15 April 2020, aplikasi HBO GO semakin banyak diunduh melalui App Store atau Play Store pada perangkat HP. Kemudahan yang ditawarkan ini, berlaku selama satu bulan, terhitung sejak tanggal tersebut.

Menariknya, seluruh season pertama dari beberapa HBO Original dan HBO Asia Original yang ikonik kini tersedia secara gratis pada HBO GO.

Gratis HBO

Belum sempat menonton (atau ingin nonton lagi) beberapa drama seperti ‘The Sopranos’ dan ‘The Wire’? Sekarang kamu bisa, juga tayangan ikonik lainnya yang mendapatkan award dan kini banyak dibicarakan orang, ‘Succession’.

Kamu perlu tertawa sejenak? Cobalah nonton komedi terkenal:

1. ‘Ballers’, yang dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson;

2.‘Barry’, bersama Bill Hader; ‘Silicon Valley’, menampilkan Thomas Middleditch dan Kumail Nanjiani;

3. juga komedi satir ‘Veep’, yang dibintangi pemenang Emmy Julia Louis-Dreyfus

Semakin dekat ke rumah, jangan lewatkan:

1.‘Folklore’, serial antologi horor yang tiap episodenya mengambil cerita rakyat dari Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura dan Thailand; ‘Invisible Stories’, yang mengungkap cerita tersembunyi dari pusat kota di kawasan perumahan multi-kultur Singapura;

2.‘Miss Sherlock’, sebuah versi berbeda dari cerita klasik Sherlock Holmes, yang divisualisasikan di Jepang dan mengambil lokasi kehidupan modern Tokyo;

3.‘The Teenage Psychic’, kisah kekinian dari Taiwan yang menceritakan sosok gadis remaja 16 tahun dengan kemampuan melihat arwah namun ingin tetap menjalani kehidupan sekolah seperti remaja pada umumnya; dan ‘The World Between Us’, serial asal Taiwan yang mengisahkan berbagai kisah setelah peristiwa penembakan massal.

Bagi para pecinta  dokumenter, coba tonton ‘McMillion$’, yang menggali lebih jauh skandal permainan Monopoli McDonald’s; ‘Jane Fonda In Five Acts’, yang berkisah tentang kehidupan, karis, aktivitas dan kontroversi aktris yang juga pakar kebugaran; dan ‘The Inventor: Out for Blood in Silicon Valley’, yang menyelidiki perkembangan dan keruntuhan perusahaan kesehatan bernilaian multi-miliaran dolar.

Baca Juga:  Batman: The Long Halloween, Part Two – Ulasan Film

Gratis HBO

 

Saat menonton melalui aplikasi HBO GO, kamu dapat memutar ulang, memundurkan, mem-pause hingga memajukan film yang sedang diputar.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.